iklan

---

Tes Urine Personel Polres Abar, Kapolres AKBP Pandji Santoso : Anitispasi Penyalahgunaan Narkoba

Aceh
Selasa, 01 November 2022 | 09:56 WIB Last Updated 2022-11-01T03:05:39Z

Meulaboh, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Aceh Barat, para PJU dan anggota Polres Aceh Barat beserta jajaran Kapolsek wilayah hukum Polres Aceh Barat, dites urine secara acak. Senin, (31/10/2022). 

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si, “kita tidak memberikan ruang terhadap penyalahgunaan narkoba, Saya dibantu Kasi Propam berkomitmen untuk melakukan pengawasan terhadap personil polres aceh barat baik Bintara maupun Perwiranya yang terindikasi menggunakan narkoba, akan kita tindak”

"Berdasarkan hasil tes yang di lakukan kepada para Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek jajaran, hasilnya dinyatakan negatif (-)", tutup Kapolres AKBP Pandji Santoso. 

Sementara itu Kasi Propam Polres Aceh Barat IPTU Ichwanuddin Ritonga menambahkan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan secara langsung kepada personel Polres Aceh Barat.

"Bila nanti ada personel yang hasil cek urinenya positif dia akan langsung kami periksa. Selain itu, personel tersebut juga akan dilakukan sidang kode etik sesuai dengan arahan dari pimpinan" Ujar Kasi Propam. ***

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tes Urine Personel Polres Abar, Kapolres AKBP Pandji Santoso : Anitispasi Penyalahgunaan Narkoba

Trending Now