Iklan

Akhir Tahun 2022, Lapas Singkawang Lakukan Dzikir dan Doa Bersama

Kalimantan Barat
31 Desember 2022 | 23:16 WIB Last Updated 2022-12-31T16:19:37Z
Keterangan Foto : Kegiatan dzikir dan doa bersama  akhir tahun 2022 yang bertempat di Mesjid Lapas Kelas IIB Singkawang.


SINGKAWANG, KALBAR - Petugas dan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang  melaksanakan kegiatan dzikir dan doa bersama  akhir tahun 2022 yang bertempat di Mesjid Lapas Kelas IIB Singkawang. Sabtu, 31/12/2022.


Kegiatan dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan setelah melaksanakn sholat ashar berjamaah. 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ustad Asbi Nur Said, Kalapas Singkawang, pejabat struktural Lapas Singkawang, staf dan warga binaan yang beragama Islam.


Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Singkawang, Priyo Tri Laksono.


"Kegiatan dzikir dan doa bersama di akhir tahun 2022 didalam lapas Singkawang ini sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk menutup tahun 2022 dengan kegiatan yang positif dan memulai awal tahun 2023 dengan keimanan untuk bisa memandang masa depan tahun 2023 yang lebih baik."Ucap Priyo Tri Laksono dalam sambutanya.


Kepala Lapas Kelas IIB Singkawang, Priyo Tri Laksono menerangan, Dengan kegiatan dzikir dan doa bersama di lapas Singkawang ini bisa memberikan semangat untuk menjalani kehidupan selanjutnya dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Selanjutnya dilanjutkan dengan tausyiah oleh ustad Asbi Nur Said dengan tema dzikir dan doa bersama akhir tahun 2022 sebagai Muhasabah diri demi kehidupan yang lebih baik.


Setelah Tausyiah dilanjutkan dzikir dan ditutup dengan doa bersama.


"Semoga dengan kegiatan dzikir dan doa bersama akhir tahun 2022 ini bisa memberikan keberkahan bagi seluruh petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIb Singkawang,"Harap Kalapas Singkawang.


Hamdani

=======

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akhir Tahun 2022, Lapas Singkawang Lakukan Dzikir dan Doa Bersama

Trending Now

Iklan