---

Bupati Sambas Sambut Kajati Kalbar.

Kalimantan Barat
Kamis, 01 Desember 2022 | 11:26 WIB Last Updated 2022-12-01T04:26:39Z


SAMBAS - Bupati Sambas, H. Satono, dan Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Agita Tri Moertjahjanto, S.H., M.H. menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar, Dr. Masyhudi, S.H., M.H.,dan berserta rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri Sambas,pada Rabu (30/11/2022).


Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar,unsur Forkopimda Kabupaten Sambas dan seluruh jajaran Kejari Sambas.


Bupati Satono mengatakan, kedatangan Kajati Kalbar di Kabupaten Sambas dalam rangka kunjungan kerja dan monitoring kinerja jajaran di Kejaksaan Negeri Sambas.


“Alhamdulillah hari ini saya dan Pak Kajari termasuk jajaran Forkopimda Sambas menyambut kedatangan Pak Kajati Kalbar dalam rangka kunjungan kerja. Kita sangat senang karena ini merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi,” katanya.


Bupati Satono mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas mendukung seluruh program kerja Kajati dalam menangani segala perkara di Provinsi Kalbar termasuk di Kabupaten Sambas.


Lebih jauh Bupati Satono mengatakan, dia ingin menjalin sinergitas yang kuat antara Kejaksaan dan Pemda Sambas. Salah satunya terkait MoU pendampingan hukum terhadap Pemerintah Daerah.


“Semoga kedatangan Pak Kajati di Kabupaten Sambas ini bisa memperkuat sinergitas dan kekompakan antara Kejaksaan dan Pemda. Terutama terkait pendamping hukum dan pencerahan terhadap masalah yang dihadapi,” pungkasnya.


Hamdani

=======

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sambas Sambut Kajati Kalbar.

Trending Now