Iklan

Camat Jangka Hadiri Refleksi 18 Tahun Tsunami Aceh di Masjid Agung Sultan Jeumpa

relasinasional
26 Desember 2022 | 11:25 WIB Last Updated 2022-12-26T04:25:51Z


BIREUEN - Camat Jangka Alfian, S. Sos hadir dalam acara refleksi 18 tahun tsunami Aceh yang diadakan di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen, Senin (26/12/2022).

Acara tersebut bertema "Meningkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT" dan dihadiri oleh seluruh warga Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Jangka menyampaikan bahwa kejadian Tsunami Aceh merupakan momen yang sangat bersejarah bagi Indonesia khususnya Aceh.

"Kita semua masih ingat betul bagaimana kejadian tsunami Aceh yang menimpa kita pada tahun 2004. Kita semua merasakan betul bagaimana betapa mengerikannya bencana tersebut," ujar Alfian.

Alfian, juga menyampaikan bahwa kejadian tsunami Aceh merupakan momen yang sangat penting untuk kita semua untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

"Kita harus selalu ingat bahwa segala nikmat yang kita terima sehari-hari merupakan anugerah dari Allah SWT. Kita harus selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita," tambah Camat Jangka.

Acara refleksi 18 tahun tsunami Aceh tersebut diisi dengan kegiatan dzikir, doa bersama, dan tausiyah yang dipimpin dan disampaikan oleh pemuka agama.

Pantauan media ini, masyarakat Bireuen sangat antusias dalam mengikuti Dzikir dan doa bersama, serta tausiyah yang di gelar dalam acara tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Bireuen yang telah hadir dalam acara refleksi 18 tahun tsunami Aceh ini. Semoga dengan acara ini kita semua dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," pungkas Alfian. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Jangka Hadiri Refleksi 18 Tahun Tsunami Aceh di Masjid Agung Sultan Jeumpa

Trending Now

Iklan