Iklan

Desa Ameria Bahagia mencari Solusi melalui Jum'at Curhat bersama Polsek Simeulue Timur

Aceh
30 Desember 2022 | 17:23 WIB Last Updated 2022-12-30T10:24:02Z


Simeulue, Masyarakat Desa Ameria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue melaksanakan Jum'at Curhat bersama Polsek Simeulue Timur, bertempat di Warung Kupie AMB Desa setempat. Jum'at, (30/12/2022). 


Dalam kegiatan yang digelar oleh Polsek Simeuleu Timur itu dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek IPTU AZWIR yang dihadiri oleh seluruh Personil, masyarakat, perangkat Desa dan para Tokoh yang berada di Desa Ameria Bahagia.


Sebelum Dimulai acara Jum'at curhat tersebut diawali dengan Sarapan Pagi dibarengi dengan Ngopi bersama dengan suasana kekeluargaan.



Kapolsek Simeulue Timur IPTU AZWIR mengatakan," Seluruh Jajaran Polsek Polres Simeulue pada hari ini kembali melaksanakan program Jum'at Curhat secara serentak, seperti salah satu nya yang telah dilaksanakan Polsek Simeulue Timur pada pagi ini,


"Kegiatan yang kami gelar tersebut atas Perintah dan arahan Bapak Kapolres Simeulue, AKBP, Jatmiko, S.H., M.H., dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung keluh kesah dari Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue yang dialami dalam kehidupan sehari-hari.


Dalam kegiatan Jum'at Curhat kali ini masyarakat telah menyampaikan keluh kesah mereka dan mencari solusi yakni, mengenai parit dan gorong -gorong yang tersumbat sehingga kerap terjadi genangan air ketika musim hujan diseputaran Desa Ameria Bahagia dan kemudian masih adanya jalan yang berlubang.


Kemudian tidak hanya itu saja, masyarakat juga mengeluh tentang Kurangnya kesadaran warga sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungannya, seperti membiarkan sampah berserakan dan membuang sampah sembarangan," pungkas Kapolsek



Menanggapi semua keluhan itu, Kapolsek Simeulue Timur Mengajak Para Perangkat Desa dan masyarakat bersama seluruh personil Polsek pada hari minggu akan melaksanakan Bergotong Royong di wilayah Desa Ameria, untuk mengatasi semua hal itu.


Kapolsek juga Menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar sadar tidak membuang Sampah sembarangan demi terciptanya lingkungan yang bersih indah dan terhindar dari banjir dan demi untuk kesehatan kita semua.


"Kami berharap setiap warga masyarakat Kabupaten Simeulue Khususnya Kecamatan Simeulue Timur tidak membuang sampah disembarangan tempat. Buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan.


"menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, kami mengharapkan kesadaran masyarakat sehingga akan terwujud lingkungan yang bersih dan sehat," tegasnya **

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Ameria Bahagia mencari Solusi melalui Jum'at Curhat bersama Polsek Simeulue Timur

Trending Now

Iklan