Iklan

Ketua PImcab PKN Melawi Joni Julianto Ajak Pengurus Dan Simpatisan Solid Besarkan Partai

Kalimantan Barat
16 Desember 2022 | 15:29 WIB Last Updated 2022-12-16T09:04:33Z

MELAWI, KALBAR - Pimpinan Cabang ( Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Melawi, Joni Julianto,mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PKN Melawi yang selama ini telah bekerja keras membantu, sehingga kepengurusan PKN Cabang Melawi dapat terbentuk sebagaimana aturan yang telah di tentukan oleh KPU. Mulai dari proses administrasi hingga Verifikasi Faktual, Pengcab PKN Melawi di nyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu 2024 mendatang. Jumat,16/12/2022


Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada KPU Melawi serta kepada semua pihak yang telah memberikan support moral kepada dirinya dan rekan-rekan pengurus PKN Cabang Melawi. Sehingga PKN dapat hadir di tengah masyarakat kabupaten melawi.


"Sebagai Pimpinan Cabang Partai PKN, Saya dan seluruh pengurus PKN Melawi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, baik dukungan moral dan material, juga kepada KPU Melawi yang  mana selama ini selalu memberikan support untuk melengkapi administrasi, sehingga PKN Cabang Melawi terbentuk dan lolos sebagai partai peserta pemilu tahun 2024 mendatang," Ucap Joni saat ditemui diruang kerjanya.


Lebih lanjut, kata Joni," kita akui, PKN adalah partai baru, namun dirinya optimis pada pemilu 2024 mendatang, PKN akan mendapatkan kursi perwakilan di DPRD Melawi nantinya. Tentunya seluruh pengurus PKN harus solid dan tetap berpedoman pada AD/ ART PKN itu sendiri" Ujar Joni.


"Saat pengusulan calon legislatif ( Caleg) PKN harus selektif, dan tidak asal- asalan, harapan saya tidak ada caleg yang hanya coba-coba. Diharapkan Caleg yang akan bergabung nantinya berintegritas dan berwawasan juga harus semangat  berjuang besarkan Partai, sehingga dapat meraih simpati masyarakat dan di pilih sebagai wakil rakyat," Harap Joni.


Jon, sapaan akrab Ketua Pimcan PKN Melawi ini juga menyampaikan, PKN siap mendukung program pemerintah daerah, khususnya dalam bidang pembangunan. Sementara terkait jadwal pendaftaran Caleg PKN Melawi, pihaknya  masih menunggu arahan dari PKN Pusat.


Surawan

=======

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PImcab PKN Melawi Joni Julianto Ajak Pengurus Dan Simpatisan Solid Besarkan Partai

Trending Now

Iklan