Iklan

Para Atlit Boxing Pertina Simeulue dipeusijuk dan dilepas secara resmi Untuk Bertanding Di Ajang Pora Pidie

Aceh
09 Desember 2022 | 09:18 WIB Last Updated 2022-12-09T02:19:04Z

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H bersama Sekda Simeulue Asludin S.E.,M.Kes saat mempeusejuk Para Atlit Pertina dan Tim Trail Polres Simeulue (Foto/Ist)


Simeulue, Pada hari ini, Kamis (8/12/2022) Para Atlit Boxing Pertina Simeulue bersama Pelatih dan pengurus Pertina Di Peusijuk dan dilepas Secara Resmi Oleh Kapolres Simeulue AKBP, Jatmiko, S.H., M.H, untuk berlaga di Ajang Pora yang akan dilaksanakan di Pidie. Kegiatan tersebut berlangsung di Joglo Polres Simeulue pagi tadi.


Para Atlet Boxing Pertina Simeulue bersama Pelatih dan pengurus pertina itu Dipesijuk langsung Oleh Ustad Hanafi dan diikuti oleh Kapolres Simeulue serta Sekdakab Simeulue dan Dandim 0115 /SML yang diwakili oleh Pasi Log,


Adapun para atlit Boxing Pertina Simeulue yang dipeusijuk dan dilepas pada pagi ini sebanyak Enam atlet.


Tidak hanya itu saja, diacara tersebut juga dibarengi dengan pelepasan Team Trail sebanyak 13 (Tiga Belas) para Raider dari Kabupaten Simeulue di bawah asuhan Kapolres Simeulue yang akan ikut bertanding di Open IMTA ISKANDAR MUDA dalam rangka memeriahkan HUT KODAM IM KE-66 tahun 2022.


Kemudian dihadapan para atlit dan tamu undangan juga, Kapolres Simeulue AKBP, Jatmiko, S.H., M.H.,menyampaikan," ucapan terima kasih kepada para tamu yang telah hadir untuk mendukung dan mendoakan kepada para Atlit Boxing yang akan berlaga Diajang Pora yang diselenggarakan di Kabupaten Pidie, 


Kapolres berharap," semoga para atlit Boxing yang diberangkatkan dengan menggunakan transportasi Laut sampai dengan selamat begitu juga kembali nanti akan membawa lebih banyak Mendali emas dan mengharumkan nama Kabupaten Simeulue di mata dunia luar," harapnya


Lebih lanjut, ianya menambahkan, untuk hadapi Pora pidie, para Atlet Boxing pertina Simeulue kita ini telah berlatih dengan keras dan tekun setiap harinya, berbagai ilmu tehnik, taktik yang diberikan pelatih telah mereka pelajari di GOR PHR mapolsek Simeulue timur untuk persiapan bertanding.


"maka dari itu dengan latihan yang telah dilakukan, para Atlet sudah siap untuk bertanding secara Fisik maupun Mental," Ungkap AKBP Jatmiko.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H bersama Sekda Simeulue Asludin S.E.,M.Kes saat melepas Tim Trail Polres Simeulue(Foto/Ist)


"Kemudian, lanjudnya, untuk Tim Trail Polres Simeulue yang berpartisipasi mengikuti event dalam Rangka HUT KODAM IM KE- 66.


"Kami berharap agar Tim tetap Melakukan yang terbaik, junjung sportifitas, tetap semangat dan tetap menjaga kekompakan tim. 


"Dan ini merupakan Wujud sinergitas TNI POLRI yang wajib dibangun di segala bidang, salah satunya bidang olahraga jenis Tail," pungkasnya.


Sekda Asludin, juga mengatakan," Kami dari Pemerintah Daerah sangat mendukung penuh kegiatan ini dalam rangka pelepasan Tim Boxing pertina dan Trail polres Simeulue ini.


Kami juga sangat berharap kepada para atlit Boxing Pertina Simeulue yang akan bertanding semoga mendapatkan prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten dan Suatu kebanggaan kepada Bapak Kapolres yang telah mengadakan kegiatan ini dan patut kita apresiasi bersama," ungkap Sekda Asludin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Para Atlit Boxing Pertina Simeulue dipeusijuk dan dilepas secara resmi Untuk Bertanding Di Ajang Pora Pidie

Trending Now

Iklan