Iklan

Partai PKN Lolos Verifikasi Secara Nasional, DPC Melawi Siap Buka Lowongan Bakal Caleg Pemilu 2024

Kalimantan Barat
15 Desember 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-12-15T12:08:16Z


MELAWI, KALBAR - Kabar gembira bagi Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) karena secara nasional telah di nyatakan lolos Verifikasi faktual dan memperoleh nomor urut 9, di acara penentuan nomor urut yang di lakukan oleh KPU pusat  pada selasa malam,14/12/2022.


Joni Julianto Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kabupaten Melawi, sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua pengurus partai dari daerah hingga pusat yang telah bekerja keras sehinga partai PKN lolos verifikasi.


"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada semua pengurus baik dari pusat maupun daerah yang telah berkerja keras hingga Partai PKN lolos verivikasi."Ungkap Joni saat ditemui awak media ini Kamis, 15/12/2022.


Lebih khusus saya ucapkan terimakasih kepada pengurus daerah, terutama sekretaris Musa dan pengurus partai lainnya yang telah melengkapi semua berkas dan persyaratan sehingga Partai Kebangkitan Nusantara ini dinyatakan lolos verifikasi faktual. Dengan ini diharapkan ada kepercayaan publik terhadap kita sebagai pengurus partai.


Dengan lolosnya partai PKN ini Pincab Melawi membuka diri untuk setiap warga masyarakat yang ingin bergabung dan mencalonkan diri menjadi bakal calon legislatif.


"Partai PKN merupakan Partai Nasionalis, dan sangat membuka diri untuk semua warga masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi untuk menjadi bakal calon legislatif. Untuk siapa pun yang mau bergabung dan membesarkan partai, terutama di Kabupaten Melawi kita persilahkan dan kita sambut baik, PKN siap membuka diri," Ucap Joni.


Ditempat yang sama Musa Cina Sekretaris PKN Pincab Melawi juga menambahkan bahwa tahapan Pemilihan Umum mendatang (Pemilu) di pastikan agak singkat, karena pendaftaran Calon legislatif di perkirakan  pada bulan April-November tahun depan 2023.


"Kami menyadari sebagai partai baru tentu tidak mudah mencari dan merekrut bakal caleg. Meskipun begitu kita tidak akan asal-asalan untuk merekrut dan bagaimanapun kita harus mencari Caleg yang kualitasnya baik dan moralitas baik juga. Saat ini kita masih menunggu satu minggu kedepan secara juknis dari Pimnas,"Jelas Musa.


Partai PKN Pimcab Melawi siap bekerja sama mendukung pembangunan program pemerintah yang ada di Kabupaten Melawi.



Surawan

======

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai PKN Lolos Verifikasi Secara Nasional, DPC Melawi Siap Buka Lowongan Bakal Caleg Pemilu 2024

Trending Now

Iklan