Iklan

Peduli UMKM, Kapolres Aceh Barat Serahkan Bantuan Gerobak Kepada Pelaku UMKM Binaan Polres Aceh Barat

Aceh
13 Desember 2022 | 11:35 WIB Last Updated 2022-12-13T04:35:49Z

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si Saat Menyerahkan Bantuan Gerobak kepada pelaku UMKM Binaan Polres Aceh Barat. (Foto/Ist) 


Meulaboh, Penyerahaan Bantuan Gerobak oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si kepada pelaku UMKM Binaan Polres Aceh Barat guna mendukung UMKM hebat untuk ekonomi Aceh Barat yang di lakukan di Lapangan Apel Polres Aceh Barat, Senin, (12/12/2022). 


Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si yang di dampingi Waka Polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk program kepedulian untuk para UMKM binaan Polres Aceh Barat, yang dimana, tujuan utamanya adalah membantu para UMKM agar menjadi spirit dan batu loncatan untuk berkembang kedepannnya.


“Hari ini kita memberikan bantuan berupa gerobak sebanyak 6 buah untuk pelaku UMKM binaan Polres Aceh Barat, yang mana bantuan ini sebagai langkah awal mereka untuk mempersiapkan kedepan, usaha yang sedang mereka tekuni, supaya lebih berkembang”, kata Kapolres Aceh Barat.


Sebagai Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Polres Aceh Barat Membentuk UMKM binaan nya dari beragama Latar belakang Mulai dari kepemudaan hingga Mahasiswa.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si yang di dampingi Waka Polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, S.I.K. melakukan foto bersama para Pelaku UMKM Binaan Polres Aceh Barat


Kapolres Aceh Barat juga menambahkan, pihaknya berharap, UMKM di Aceh Barat kembali bangkit, bisa berdaya guna, bermanfaat, bisa menginspirasi banyak orang, sekaligus pihaknya akan membuka ruang untuk masyarakat atau warga yang punya keinginan untuk mengubah nasib menjadi pelaku-pelaku usaha kecil.


Chairijal Seorang Mahasiswa yang membuka usaha kebab merasa Sangat terbantu dengan adanya bantuan gerobak tersebut.


"Saya sangat Berterimakasih atas bantuan dari Polres Aceh Barat untuk mendukung usaha saya dengan memberikan sebuah gerobak, yang mana gerobak ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan usaha saya" tegas Chairijal.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli UMKM, Kapolres Aceh Barat Serahkan Bantuan Gerobak Kepada Pelaku UMKM Binaan Polres Aceh Barat

Trending Now

Iklan