Iklan

Perbaikan Jalan Poros Antar kecamatan Belimbing - Belimbing Hulu

Kalimantan Barat
09 Desember 2022 | 18:03 WIB Last Updated 2022-12-09T11:03:58Z

MELAWI, Masyarakan Kecamatan Belimbing Hulu, Kabupaten Melawi keluhkan kondisi jalan kecamatan yang rusak, Ada beberapa titik jalan yang rusak parah hingga kendaraan sulit melewatinya.  Jumat, 09/12/2022.


Jalan poros ini merupakan akses utama sebagai urat nadi prekonomian masyarakat Kecamatan Belimbing dan Kecamatan Belimbing Hulu. Apa lagi saat ini musim hujan sehingga jalan menjadi semakin rusak dan licin bahkan kedaraa angkutan bisa ablas.


Masyarakat sangat mengharapkan pihak perusahaan (PT. SDK) segera menangani akses jalan yang rusak agar kendaran mudah untuk melalui jalan tersebut.


"Kami berarap pihak perusahaan segera untuk menangani perbaikan jalan ini, Terutama di beberapa titik yang kerusakannya sangat parah," Ungkap salah seorang warga yang saat ditemui awak media ini.

Pantauan awak media ini Jalan yang rusak di sekitaran bukit condong sudah mulai diperbaiki. Perbaikan mengguna timbunan batu bantuan dari pihak PT. SDK.


"Beberapa titik jalan yang rusak parah hari ini sudah mulai di perbaiki. Dengan cara ditimbun menggunakan batu,"Jelas toni warga Desa Batu Buil, Kecamatan Belimbing.


Sementara ini baru tiga titik yang sudah perbaiki yaitu sekitaran simpang pabrik PT.SDK, di bukit condong dan sekitar simpang soyong.



Surawan

=======

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perbaikan Jalan Poros Antar kecamatan Belimbing - Belimbing Hulu

Trending Now

Iklan