Iklan

Personil Gabungan POS PAM Natal dan Tahun baru POLRI-TNI hadir bantu warga memikul Keranda Jenazah

Aceh
24 Desember 2022 | 15:12 WIB Last Updated 2022-12-24T08:12:46Z
Personil Gabungan POLRI bersama TNI dan Dishub membantu warga mengangkat Kerenda Jenazah (Foto/Ist) 


Simeulue, Disela Pengamana Pelayanan Natal dan Tahun Baru yang berada Di POS PAM satlantas Polres Simeulue, Personil Gabungan POLRI bersama dengan TNI dan Dishub bergegas menuju kediaman warga yang meninggal dunia bertempat di Lorong Tauhao Desa Suka jaya kecamatan Simeulue Timur, usai mendengar kabar duka tersebut dari warga.


Tidak hanya melakukan Pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat saja, namun kehadiran Polri ditengah - tengah warga selalu ada, seperti yang kita lihat pada pagi ini, mengetahui ada warganya yang meninggal dunia, para personil Gabungan POLRI bersama TNI dan Dishub membantu warga mengangkat Kerenda Jenazah untuk dikebumikan, 


Aksi kemanusiaan tersebut, mereka lakukan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya yang sedang Berduka yang dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali POS PAM NATURU yaitu Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU IRVAN EFENDI PASARIBU, S.H. Sabtu (24/04/2022).


"Kemudian Kapolres Simeulue AKBP, Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas IPTU IRVAN Efendi Pasaribu, S.H., mengatakan," Benar..! disela Para personil Gabungan POS PAM NATURU (Natal dan Tahun Baru) sedang melaksanakan pengamaman, para personil mengunjungi kekediaman keluarga Almarhum usai mendengar kabar ada warga yang meninggal dunia.

Personil Gabungan saat membantu Proses Pemakaman


"Personil gabungan juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta berkesempatan memikul keranda jenazah dan mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.


"Irvan juga menyampaikan bahwa warganya yang meninggal atas nama Amir Hamzah, warga Lorong Tauhao Desa Suka Jaya yang meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya.


Ditempat terpisah, Kapolres Simeulue AKBP, Jatmiko, S.H., M.H.,menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Dan ini juga sebagai tindak lanjut mendukung penuh Program Quick Wins Presisi.


"Tidak hanya itu, Kapolres mengapresiasi tindakan dan kepedulian Personil Gabungan ikut hadir memikul keranda Jenazah, “itu adalah wujud dan kedekatan personil dengan warganya”.Ungkapnya.


"Kapolres Simeulue juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah Amir Hamzah yang ditinggalkannya, semoga diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta diampuni segala kesalahannya juga mendapat tempat di sisi Allah SWT. **

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Gabungan POS PAM Natal dan Tahun baru POLRI-TNI hadir bantu warga memikul Keranda Jenazah

Trending Now

Iklan