Iklan

Usai Dilantik TP PKK Nagan Raya Sambangi Warga Korban Musibah Kebakaran

Aceh
21 Desember 2022 | 16:53 WIB Last Updated 2022-12-21T09:54:21Z
Pj Ketua TP PKK Nagan Raya, Sastira Eka Sari beserta Anggota Serahkan Bansos kepada Warga Musibah kebakaran di Nagan Raya


Suka Makmue, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Nagan Raya sambangi lokasi kebakaran di Pasar Inpres Simpang Peut, Kecamatan Kuala, beberapa saat usai dikukuhkan dan dilantik Pj Bupati Fitriany Farhas, AP, SSos, MSi. 

 

Pj Ketua TP PKK Nagan Raya, Sastira Eka SariPj Ketua TP PKK Nagan Raya, Sastira Eka Sari, mendatangi lokasi musibah bersama Wakil Ketua IV, Sekretaris dan Wakil Sekretaris serta sejumlah anggota kelompok kerja (Pokja), Selasa 20/12/2022 siang.


Dikatakan Sastira Eka Sari, kedatangan ibu-ibu pengurus PKK ke lokasi kebakaran sebagai bentuk rasa simpati dan peduli terhadap saudara kita yang sedang tertimpa musibah. 

TP PKK Nagan Raya Sambangi Warga di Lokasi kebakaran Nagan Raya


"Walau kami baru saja dikukuhkan dan dilantik, karena ada saudara yang tertimpa musibah, sudah sepatutnya kita bersimpati, dan ini juga atas arahan dan petunjuk Ibu Pj Bupati," kata Sastira. 


Pada kesempatan tersebut, Sastira didampingi para pengurus menyerahkan bantuan sembako melalui Keuchik Gampong Simpang Peut, Sahabuddin, untuk disalurkan kepada para korban.


Ketua TP PKK itu mengajak semua pihak turut membantu meringankan penderitaan mereka yang terkena musibah.


"Kami turut prihatin atas kejadian tersebut, semoga bantuan ala kadarnya dapat sedikit membantu," pungkasnya.***


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Dilantik TP PKK Nagan Raya Sambangi Warga Korban Musibah Kebakaran

Trending Now

Iklan