Iklan

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Teupah Selatan IPTU Syafrudin Gea Dengarkan Keluhan Masyarakat

Aceh
06 Januari 2023 | 12:27 WIB Last Updated 2023-01-06T05:28:36Z


Simeulue, Kapolsek Teupah Selatan Polres Simeulue IPTU Syafrudin Gea mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Warkop Darso, Labuhan Bakti, Teupah Selatan, Jumat (6/1/2023). 


Kegiatan Jum'at Curhat turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Eki Firdaus,. Camat Teupah Selatan yang diwakili Zulfikar SE., Kepala UPTD Puskesmas Teupah Selatan Indra Budi., Penjab Poli Gigi Puskesmas Teupah Selatan Hajianaya., dan Tokoh masyarakat Kecamatan Teupah Selatan. 


Kapolsek Teupah Selatan IPTU Syafrudin Gea dalam arahanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat ini.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Jum'at Curhat ini adalah untuk mengetahui bagaimana kelukesah masyarakat dalam kehidupan nya Sehari-hari.


Pada kesempatan jum'at curhat Kapolsek Teupah Selatan Syafrudin Gea juga memberikan kesempatan kepada masyarakat melalui sesi tanya jawab. 


Salah seorang perwakilan dari Masyarakat Zulfikar menyampaikan Keluhan mereka sangat merasa tergganggu dengan kotoran Ternak, Sapi, Kerbau dan Kambing yang bertaburan di jalan-jalan. 


Tidak itu saja tanaman perkebunan kami selama Ternak ini berkeliaran sudah tidak aman lagi, oleh karena itu Harapan kami kepada aparat penegak Hukum Semoga hal ini dapat diperhatikan. Ucap Zulfikar


Selanjutnya menanggapi Keluhan masyarakat Kapolsek Teupah Selatan Syafrudin Gea menjelaskan, "kita akan tertibkan secara bersama-sama, seluruh Personil Polsek Teupah Selatan, agar Ternak ini tidak lagi berkeliaran , dan tanaman yang ada di kebun-kebun kembali Aman dan tidak ada lagi kotoran ternak di jalan dan nanti saya akan panggil yang punya Ternak . untuk Mencari Solusi secara bersama-sama. Tutup Kapolsek IPTU Syafrudin Gea**


Helman


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Teupah Selatan IPTU Syafrudin Gea Dengarkan Keluhan Masyarakat

Trending Now

Iklan