Iklan

Ketua DPC IMO-Indonesia Melawi Berharap Sinergitas Polri dan Awak Media Semangkin di Tingkatkan

Kalimantan Barat
09 Januari 2023 | 18:36 WIB Last Updated 2023-01-09T11:36:44Z
Keterangan Foto: Lilik Hidayatullah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Media Online Indonesia (Imo-Indonesia) Kabupaten Melawi


MELAWI,  KALBAR - Lilik Hidayatullah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Media Online Indonesia (Imo-Indonesia) Kabupaten Melawi menghadiri pisah sambut Kapolres Melawi yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Sabtu ( 07/01/2023 ) malam.


Lilik mengatakan, dengan adanya pisah sambut ini harapannya semoga pejabat lama sukses di tempat tugas barunya, dan kami ucapkan selamat datang bapak Kapolres baru.


"Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada bapak AKBP Muhammad Syaff’i, S.I.K,S.H, MH., Mari bersama – sama kita mantapkan sinergitas dan kerjasama untuk masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Melawi Adil Pantas Hebat dan sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK., Terima kasih selama ini sudah bersinergis dengan awak media,"Ujarnya.


Selain itu Lilik juga berharap semoga sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara DPC IMO-Indonesia dan kepolisian tetap dipertahankan. Sebab Sinergitas adalah bentuk kerjasama antara semua pihak untuk mencpai tujuan yang baik.


"Semoga sinergitas Jajaran Polres Melawi dan Awak media semakin ditingkatkan terkhusus dalam penyampaian informasi Publik kepada masyarakat sehingga tercipta Sinergitas yang berintegritas dan keamanan kondusif," Ungkapnya.


Sebagai informasi bahwa Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, SIK. diganti AKBP Muhammad Syaff’i, S.I.K,S.H, MH.



Surawan / IMO Melawi

=======




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPC IMO-Indonesia Melawi Berharap Sinergitas Polri dan Awak Media Semangkin di Tingkatkan

Trending Now

Iklan