---

Lanud Harry Hadisoemantri Laksanakan Apel Khusus Pemberian Piagam Penghargaan Soldier of the Year 2022.

Kalimantan Barat
Kamis, 26 Januari 2023 | 10:45 WIB Last Updated 2023-01-26T03:48:42Z

 



BENGKAYANG, KALBAT - Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., Memimpin Apel Khusus dalam rangka memberikan Piagam Penghargaan Solidoer of the Year 2022 kepada Serma Ridho Utama anggota Lanud Harry Hadisoemantri, Turut di hadiri para Kadis, Pejabat List A, Perwira Bintara dan Pns Lanud Harry Hadisoemantri. Pelaksanaan di Lapangan Upacara Lanud Harry Hadisoemantri, Ds. Bange, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat. Rabu, 25/01/2023


Soldier Of The Year 2022 sesuai kesepakatan selama satu tahun kedepan akan lebih di perhatikan mulai dari kesejahteraannya materi maupun pendidikan dan hak-hak yang sangat perlu di dapatkan serta kita upayakan untuk di prioritaskan sekolah lebih tinggi.


"Acara tradisi yang kita laksanakan ini bukan semata-mata rutinitas yang tanpa makna, melainkan sebagai salah satu bentuk penghargaan kita kepada para anggota Lanud Harry Hadisoemantri yang telah  melalui pencapain luar biasa dengan dedikasi dan loyalitas sebagai Prajurit TNI AU." Ungkap Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han.


Selain itu acara tradisi ini juga bertujuan agar para anggota sekalian dapat menunjukan yang terbaik di bidang masing-masing sehingga terpacu dan berlomba - lomba untuk menjadi yang terbaik. Agar  lebih  memiliki  kebanggaan sehingga mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

"Bagi Serma Ridho Utama tanggung jawab semakin berat untuk dapat menunjukkan jati diri bahwa anda benar-benar (Soldier of the year / prajurit terbaik tahun 2022.) yang dapat menjadi contoh bagi yang lain. Meningkatkan kualitas diri dengan belajar terus - menerus serta bekreatifitas dan berinovasi  tiada henti selalu berinovasi, tidak mudah menyerah walaupun dalam keadan sesulit apapun."Pesannya.


Bukan suatu hal yang mudah untuk mencapai hal tersebut dan tidak semua orang memilki kesempatan maka seluruh anggota lainnya dapat berprestasi bawa nama baik Lanud Had secara khusus dan TNI Angkatan Udara  umumnya.


"Saya sudah komitment akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan tidak ada maksud lain selain memacu kepada diri sendiri dan  seluruh anggota untuk dapat berkreasi, inovasi dan berprestasi sesuai bidangnya masing-masing."Tegasnya.


Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. Juga berpesan, Kepada seluruh prajurit kesatria jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi Lanud Harry Hadisoemantri sebagai Prajurit  TNI AU, yang “ menjadi Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan “Tutupnya.



(Humas)

INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanud Harry Hadisoemantri Laksanakan Apel Khusus Pemberian Piagam Penghargaan Soldier of the Year 2022.

Trending Now