Iklan

Menteri LBP Dalam Waktu Dekat Akan Kunjungi Kabupaten Simeulue

Aceh
21 Januari 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-01-21T12:47:41Z


Simeulue, Masyarakat Simeulue sedang menunggu kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan yang sering dipanggil dengan sebutan opung/ LBP.


Pemerintah Kabupaten Simeulue  sedang mempersiapkan secara matang kunjungan resmi LBP ini karena rencana nya akan ada beberapa program investasi di Simeulue yang bakal dibahas khususnya investasi bidang kelautan seperti rencana investasi pembangunan pabrik pengalengan ikan dan rencana pengembangbiakan ikan.


Beberapa tokoh masyarakat Simeulue pun turut berkomentar atas rencana kunjugan LBP ini, seperti halnya tokoh muda Simeulue Yusuf Daud yang juga Merupakan Ketua Kadin Simeulue juga ikut berkomentar.


Saya sangat senang mendengar kabar di media pemkab simeulue sedang mempersiapkan kunjungan kerja pak Menteri LBP.  Ucap" Yusuf Daud" (Sabtu, 21/01/2023) yang juga Ketua Projo DPC Simeulue. 


Tapi saya juga berharap kunjungan kerja pak Menteri LBP ini juga membawa beberapa program investasi yang bisa direalisasikan. Jangan sampai kunjungan beliau ini hanya untuk jalan jalan saja. Karena kalau kita berbicara mengenai investasi harus disertai dengan data kajian yang matang dulu.


Fasilitas pendukung apa saja yang harus disiapkan Pemda Simeulue agar proses investasi bisa berjalan dengan baik dan juga yang mau investasi bisa melihat prospek profit jangka panjangnya. ucap Yusuf Daud Ketua kadin Simeulue menutup pembicaraan dengan pihak media. **


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menteri LBP Dalam Waktu Dekat Akan Kunjungi Kabupaten Simeulue

Trending Now

Iklan