Iklan

Penutupan Pelatihan dan Pelantikan Anggota Saka Dirgantara Lanud Had.

Kalimantan Barat
30 Januari 2023 | 08:42 WIB Last Updated 2023-01-30T01:42:29Z


BENGKAYANG, KALBAR,- Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Nav W.P Pujo Wahono.S.H.,M.Han. yang diwakili oleh Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S. Si., menutup secara resmi acara pelatihan dan pelantikan Anggota Saka Dirgantara Lanud Had Angkatan ke-4 tahun 2023 di tandai dengan pemasangan Brevet Logo Saka Dirgantara kepada Perwakilan Anggota Saka Dirgantara. Bertempat di Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Harry Hadisoemantri Desa Bange, Kec.Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat. Minggu, 29/1/2023.


Dalam sambutan Danlanud Had yang dibacakan Kadisops menyampaikan, saya selaku majelis pembimbing Saka Dirgantara Lanud Harry Hadisoemantri mengucapkan selamat bergabung kepada anggota baru Saka Dirgantara angkatan ke 4 Tahun 2023.


"Kegiatan ini sebagai upaya satuan dalam generasi muda di bidang kepramukaan, semoga dapat lebih meningkatkan rasa cinta tanah air, kesadaran bela negara yang membentuk insan yang berkepribadian dan berbudi pekerti luhur serta menjadi warga negara indonesia yang berjiwa pancasila. Saya berharap kegiatan ini terus dipelihara dan ditingkatkan, sehingga bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat." Harapnya.


Labih lanjut, Pelantikan anggota baru ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa yang berazaskan pancasila dimasa depan. Saya berharap kepada adik-adik setelah mengikuti kegiatan ini untuk lebih giat berlatih dalam mengasah ilmu kepramukaan.

Agar semua materi-materi yang diberikan oleh kakak senior dan instruktur kalian dalam kegiatan kali ini dapat berguna dan diaplikasikan di pada tempatnya dan saya berharap kepada adik-adik agar dapat menjadi insan yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara serta dapat menjadi siswa-siswi yang lebih baik lagi, Ucapnya.


Terakhir, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara, pendukung dan peserta, atas terselenggaranya acara ini dengan tetap menjaga safety selama kegiatan berlangsung, Tutupnya.



INJIL

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Pelatihan dan Pelantikan Anggota Saka Dirgantara Lanud Had.

Trending Now

Iklan