Iklan

Kanwil Kemenkumham Kalbar Berikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Pada Lapas Dan Rupbasan Singkawang

Kalimantan Barat
14 Februari 2023 | 16:20 WIB Last Updated 2023-02-14T09:20:22Z

 


SINGKAWANG, KALBAR  - Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Kalbar, Eka Jaka Riswantara melakukan penguatan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas II B Singkawang dan Rupbasan Singkawang mengenai Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2023, bertempat di Ruang Pelayanan Kunjungan Lapas Singkawang. Selasa, 14/02/2023.


Dalam kegiatan penguatan tersebut didampingi oleh Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono dan Karupbasan Singkawang, Dosen Sinaga. Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan TI, Eka Jaka Riswantara memberikan pengarahan dan memaparkan tentang pembangunan Zona Integritas (ZI).


Eka Jaka Riswantara memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh TIM Pokja ZI agar data dukung disiapkan untuk nantinya bisa diupload ke ERB.


Eka Jaka Riswantara menegaskan, Sebenarnya WBK sudah kita lakukan dalam pelaksanaannya setiap hari namun administrasinya kita belum rapih dan kita harus membuatnya sebagai data dukung untuk nantinya bisa diupload dan yang paling penting teruslah berproses dan yang paling penting juga supaya diperhatikan IPK dan IKM baik di Lapas maupun di Rupbasan Singkawang.


Begitu pula Karupbasan Singkawang, Dosen Sinaga juga menyampaikan persiapan pembangunan ZI menuju WBK pada lingkungan Rupbasan Singkawang sudah dilaksanakan dan berharap untuk tahun 2023 ini Lapas dan Rupbasan Singkawang bisa meraih predikat WBK, "harapnya.


Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono juga menyampaikan perkembangan pembangunan zona integritas di lingkungan Lapas Singkawang dari awal tahun 2023 dari apel deklarasi, penandatanganan komitmen bersama, pembentukan Tim ZI dan pembuatan Rencana Kerja Tahunan (RKT) serta persiapan sarana dan prasarana untuk menunjang ZI menuju WBK.


"Lapas Kelas II B Singkawang dari awal januari 2023 sudah melaksanakan apel deklarasi, penandatanganan komitmen bersama, pembentukan Tim ZI dan pembuatan Rencana Kerja Tahunan (RKT) serta persiapan sarana dan prasarana untuk menunjang ZI menuju WBK," Terang Priyo.


Ia juga mengharapkan, Semoga Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di tahun 2023 ini bisa tercapai.


HAMDANI

========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanwil Kemenkumham Kalbar Berikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Pada Lapas Dan Rupbasan Singkawang

Trending Now

Iklan