Iklan

Pengarahan Danlanud Had kepada Casis Tamtama PK

Kalimantan Barat
09 Februari 2023 | 21:30 WIB Last Updated 2023-02-09T14:30:38Z


BENGKAYANG, KALBAR,- Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (Danlanud) Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para calon siswa gelombang 1 Tamtama PK TNI AU yang berjumlah 9 orang di Lanud Harry Hadisoemantri ds. Bange Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang Kalimatan Barat. Kamis, 9/2/2023.


Danlanud mengatakan, untuk teknis sekarang menginginkan tidak ada system gugur saat ini dikarenakan berdasarkan pengalaman tahun kemarin kuota pendaftar cukup banyak. Sehingga untuk peluang cukup besar dan lolos selama Casis memenuhi syarat dengan kriteria yang di butuhkan sehat jasmani dan rohani, pasti akan di kirim ke pusat. Ungkapnya.


"Harapannya untuk gelombang 1 Tamtama PK TNI AU saat ini bisa lebih baik lagi dan mengharapkan tetap semangat, bulatkan tekat, untuk menjadi keluarga besar TNI Angkatan Udara."Harapnya.


Dikarenakan nantinya Casis adalah calon-calon pengganti senior-senior yang ada di Lanud Had serta meneruskan perjuangan untuk berbakti kepada NKRI dalam menjaga kedaulatan bangsa ini dari segala hambatan, ancaman,  gangguan dan tantangan kedepan jauh lebih berat. 


Oleh karena itu para Casis tetap semangat untuk berlatih, semua itu tidak ada yang instant untuk memperoleh sesuatu yang di inginkan. Banyak berdoa dan minta doa restu kepada Orangtua dalam berjuang. Menjalankan dengan baik selama pelaksanaan test serta selalu jaga kesehatan. Kita berusaha untuk mendorong dari putra daerah agar dapat menjadi bagian dari TNI AU. Tutupnya.



Sumber: Humas



INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengarahan Danlanud Had kepada Casis Tamtama PK

Trending Now

Iklan