Iklan

Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati Fitriany : Bantu Saya Membangun Nagan Raya

Aceh
13 Februari 2023 | 19:21 WIB Last Updated 2023-02-13T12:22:04Z
Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP. S.Sos, M.Si saat memimpin Apel Gabungan, Senin, 13/2/2023 (Foto/Ist) 


Suka Makmue, Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas AP. S.Sos., M.Si. menyampaikan sejumlah amanat penting di hadapan peserta apel gabungan yang berlangsung di halaman kantor bupati kabupaten setempat, Senin (13/02/2023).


Pj Bupati Fitriany Farhas mengatakan sekarang telah memasuki bulan Februari tahun anggaran 2023. Oleh Karena itu, ia meminta semua kepala SKPK untuk mempergunakan waktu dengan baik.


"Agar kegiatan pembangunan dapat terlaksana, mencapai target yang telah ditetapkan, tepat mutu, tepat waktu, tepat administrasi maupun tepat manfaat," kata Pj Bupati.


Dikatakan, menghadapi tahun anggaran 2023, semua SKPK agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya serta laksanakan prosedur dan ketentuan yang berlaku, sehingga pada saatnya nanti seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik.


Kepada Aparatur SIpil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Nagan Raya, Pj. Bupati meminta agar meningkatkan motivasi diri, disiplin, berkinerja yang baik serta bijak dalam menggunakan media sosial


“Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, tingkatkan disiplin dan kinerja, berikan saya informasi yang benar dan jangan berikan informasi yang tidak benar,” pinta Pj Bupati


Selain itu, Pj Bupati meminta ASN agar lebih responsif terhadap isu permasalahan, peluang serta kebutuhan masyarakat, termasuk responsif dalam pelayanan. Pola kerja lama yang terkesan lambat, monoton dan menunggu perintah harus dirubah serta harus mengembangkan ekosistem kinerja birokrasi baru. 


"Karena penerapan reformasi birokrasi yang digaungkan pemerintah saat ini, merupakan bagian dari respon terhadap perubahan. Jalankan tupoksi dengan beradapatasi di Era Revolusi Industri 4.0. saat ini," ujar Pj Bupati.


Kemudian, terkait dengan dampak peningkatan inflasi global saat ini, Pj Bupati juga meminta kepada perangkat daerah yang tergabung dalam TPID, untuk lebih ekstra dalam penanganan dampak inflasi di daerah. 


"Jaga dan kawal serta lakukan strategi 4K yaitu keterjangkauan harga, ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi, dan komunikasi efektif," harap Pj Bupati.


Lebih lanjut, Pj Bupati Fitriany juga mengingatkan kepada Kepala SKPK agar bekerja lebih keras dalam membangun Kabupaten Nagan Raya menjadi lebih baik untuk kesejahteraan masyarakatnya.


"Mari bersama-sama, bantu saya membangun Nagan Raya, kalau tidak akan saya tinggal, karena saya bersungguh-sungguh membangun Nagan Raya dan saya cinta Nagan Raya,” Tegas Fitriany  


Sementara itu, terkait isu mutasi di bulan Februari 2023, Pj Bupati meminta kepada para kepala SKPK dan ASN agar fokus dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 


“Tidak perlu gusar dan khawatir, jika selama tiga bulan ini bekerja dengan baik, pasti tidak akan digeser, begitu pula sebaliknya," pungkas Pj Bupati.


Dalam kegiatan apel tersebut, turut dihadiri Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, para Kepala SKPK, Camat serta ASN di lingkungan Pemkab Nagan Raya. **


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati Fitriany : Bantu Saya Membangun Nagan Raya

Trending Now

Iklan