Iklan

SAT BINMAS Dan BAG SDM Polres Bengkayang Lakukan Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Anggota Polri TA 2023 Di SMAN 02 Bengkayang.

Kalimantan Barat
09 Februari 2023 | 21:21 WIB Last Updated 2023-02-09T14:21:11Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,–  Sat Binmas dan Bag SDM Polres Bengkayang melakasanakan sosialisai penerimaan terpadu dan rekutmen Proaktif Anggota Polri Ta 2023. Kamis, 09/02/2023


Ps Kabag SDM Polres Bengkayang AKP TRI TEGUH MULYONO S.H dan Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Bengkayang AIPDA HENDRA P melakasanakan giat sosialisasi penerimaan terpadu dan rekutmen Proaktif Anggota Polri di SMA N 2 Bengkayang dan dihadari juga oleh Kepala Sekolah SAM Negeri 2 Bengkayang KARTINA KUTIS.,S.Pd.,M.Pd , Para Guru SMA Negeri 2 Bengkayang dan ikuti sekitar 102 siswa/i kelas XII.


Kapolres Bengkayang AKBP Dr. BAYU SUSENO.,S.I.K.,S.H.M.M.,M.H Melalui Kabag SDM AKP Tri Teguh Mulyono.,S.H., menjelaskan tujuan Sosialisasi tersebut adalah salah satu upaya dari Polres Bengkayang guna menjaring minat dan animo para pelajar sebanyak-banyaknya terkait penerimaan anggota Polri Ta 2023 baik jenjang AKPOL maupun BINTARA Polri. Dan dirinya juga menegaskan bahwa seleksi penerimaan Polri diselenggarakan dengan prinsip BETAH (Bersi, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta Anti KKN. 


“Bagi adik-adik sekalian yang memiliki minat untuk menjadi Abdi Negara Seperti kami. Kami tunggu kedatanga adik adik sekalian untuk mendaftar dan mengikuti seleksi," Ujar Kabag SDM.


Kasat Binmas Polres Bengkayang AKP Teguh Wiyono Melalui Kanit Bintibsos Aipda Hendra menambahkan bagi yang berminta mulai sekarang dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Rekrutmen anggota Polri Ta 2022 yang meliputi AKPOL ,BINTARA dan TAMTAMA Polri.  


Sehingga pada saat mengikuti seleksi Anggota Polri mereka sudah mengetahui akan kekurangan pada diri masing-masing. dan sementara untuk pendaftaran nantinya akan dikalukan secara online melalui website penerimaan. Tutup Aipda Hendra.



Sumber: Humas Polres Bengkayang


INJIL

=====



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SAT BINMAS Dan BAG SDM Polres Bengkayang Lakukan Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Anggota Polri TA 2023 Di SMAN 02 Bengkayang.

Trending Now

Iklan