Iklan

Sosialisasi Pemadan NIK-NPWP Dan Pengisian SPT Tahunan Secara Elektronik Dari KP2KP Bengkayang.

Kalimantan Barat
08 Februari 2023 | 18:40 WIB Last Updated 2023-02-08T11:40:55Z

 


BENGKAYANG, KALBAR, - Sosialisasi Pemadan NIK-NPWP Dan Pengisian SPT Tahunan Secara Elektronik  oleh Bapak Wahyudi Kepala KP2KP Bengkayang beserta Tim kepada Seluruh Anggota Lanud Harry Hadisoemantri.


Bertempat di Gedung Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Had Desa  Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, Rabu (08/02). Yang Di hadiri Para Pejabat List A, Perwira, Bintara Tamtama dan Pns Lanud Harry Hadisoemantri.


Dalam Sambutan tertulis Danlanud Letkol Nav W.P. Pujo Wahono S.H., M.Han.  yang dibacakan oleh Kadisops Mayor Lek Darmawan Setyo N. menyampaikan.


"Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, perlu dilakukan pemadanan data identitas wajib pajak dengan data kependudukan yang ada di kementerian dalam negeri melalui direktorat jenderal kependudukan dan pencatatan sipil. Oleh Tim Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Bengkayang." Terangnya.


Pemerintah merumuskan terobosan untuk meningkatkan kembali kepatuhan wajib pajak dalam melaporkan harta kekayaan, dan melakukan pemutakhiran kembali data wajib pajak agar penerimaan negara dari sumber pajak kembali optimal.


Untuk itu, saya menghimbau kepada anggota untuk wajib pajak dan memanfaatkan pelayanan pemutakhiran data wajib pajak, mari kita tertib melaporkan dan membayar pajak sebagai kewajiban dengan demikian, adanya integrasi ini harapannya untuk memudahkan semua warga negara indonesia menjalankan keperluan administrasi.


Sumber: Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Pemadan NIK-NPWP Dan Pengisian SPT Tahunan Secara Elektronik Dari KP2KP Bengkayang.

Trending Now

Iklan