Iklan

Test Kesamaptaan Jasmani Casis Tamtama PK Gelombang I Tahun 2023 Lanud Had

Kalimantan Barat
06 Februari 2023 | 16:52 WIB Last Updated 2023-02-06T09:52:46Z

 



BENGKAYANG, KALBAR,- Calon Siswa (Casis) Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AU Gelombang I Tahun Anggaran 2023 mengikuti seleksi Kesamaptaan Jasmani yang berlangsung di Lapangan Glora Ferdinad Liber Zonny Lanud Harry Hadisoemantri (HAD). Senin, 6/2/2023


Di pimpin langsung oleh PS. Kasubsibinjaskemil Lanud Had Letda Kes Hermansyah Dwi Listianto seluruh Casis melaksanakan tes samapta meliputi tes samapta A yaitu lari selama 12 menit, kemudian samapta B yang terdiri dari Pull up, Sit up, Push ups, Shuttle run, dan dilanjutkan esok hari tes ketangkasan renang serta Postur.


Sebelum tes kesamaptaan dimulai, para casis terlebih dahulu melaksanakan cek tensi, pemeriksaan kondisi kesehatan serta peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh personel binjas Lanud Had.

Kadispers Lanud Had Mayor Adm M. Syaechu Masdarmin menyampaikan bahwa casis yang akan dikirim mengikuti tes seleksi pusat adalah casis yang terbaik dari yang terbaik.


"Untuk itu kalian semua harus berjuang menjadi yang terbaik agar kalian lolos nantinya, keluarkan semua potensi dan memampuan kalian. Yakinlah biasanya usaha tidak akan mengkianati hasil untuk itu ayo berjuang dengan sportif. ujarnya.


(Humas)

INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Test Kesamaptaan Jasmani Casis Tamtama PK Gelombang I Tahun 2023 Lanud Had

Trending Now

Iklan