Iklan

Anggota Lanud Had Laksanakan Upacara bendera 17-an. Di Pimpin Langsung Danlanud Harry Hadisoemantri

Kalimantan Barat
17 Maret 2023 | 21:54 WIB Last Updated 2023-03-17T14:54:53Z


BENGKAYANG, KALBAR,- Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P Pujo Wahono.S.H.,M.Han. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)pada pelaksanaan Upacara Bendera 17-an serta diikuti seluruh Anggota Lanud Had, bertempat di Lapangan Upacara Lanud Harry Hadisoemantri desa bange kecamatan sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang. Jumat, 17/03/2023.


Pada Upacara 17-an kali ini Danlanud bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)sedangkan Komandan Upacara (Danup) Lettu Adm Angga Wiyono, S.Tr. Han dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar.


Sambutan Pangkoopsudnas yang di bacakan oleh Danlanud mengatakan," Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan pada kesempatan upacara bendera 17 an ini, dengan berkurangnya pandemi Covid-19 ini maka kita semua hendaknya bersyukur, karena hal tersebut juga berdampak positif pada pemulihan perekonomian dan pembangunan pasca badai pandemi Covid-19 yang berangsur-angsur semakin membaik dan menunjukan progres kemajuan. Hal ini juga sejalan dengan program yang telah diserukan oleh Pemerintah guna percepatan pemulihan pasca pandemi Covid-19.

 


Untuk itu, marilah kita bersama-sama sebagai prajurit Koops Udara Nasional untuk selalu tanggap, bersemangat, dan dengan cepat untuk membantu masyarakat dalam penyelesaian permasalahan sosial ekonomi dan permasalahan anak stunting di beberapa daerah, dan marilah selaku prajurit dan PNS Koops Udara nasional memberikan yang terbaik guna kelancaran tugas-tugas Koops Udara Nasional serta jajarannya dalam mendukung program-program Pemerintah untuk momentum pembangunan bangsa saat ini.  


"Saya menghimbau agar kita selalu meningkatkan sinergisitas TNI-POLRI, dalam rangka menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional, guna menjaga stabilitas rasa aman dan damai di tengah pembangunan bangsa," Himbaunya.

 

Disamping itu, seperti kita ketahui bersama bahwa pada tahun ini, merupakan awal tahun politik menuju Pemilu 2024, di mana sangat dibutuhkan peran aktif dari berbagai pihak untuk mengamankan serta menyukseskan pesta demokrasi ini. Dalam kesempatan ini, secara khusus saya juga meminta kepada seluruh prajurit Koops Udara Nasional dan jajaran untuk terus menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis, menjelang pesta demokrasi di tahun 2024 ataupun pada pelaksanannya.




Sumber: Humas


INJIL

====



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Lanud Had Laksanakan Upacara bendera 17-an. Di Pimpin Langsung Danlanud Harry Hadisoemantri

Trending Now

Iklan