Iklan

Penyerahan Plakat Zero Accident dan Penghargaan kepada Prajurit Lanud Had

Kalimantan Barat
21 Maret 2023 | 10:15 WIB Last Updated 2023-03-21T03:15:51Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara  Harry Hadisoemantri Letkol Nav W. P. Pujo Wahono,S.H.,M.Han. memberikan plakat Zero Accident dan Pemberian penghargaan kepada Tim Search and Rescue (SAR) evakuasi korban banjir dan perahu tenggelam bertempat di Lapangan Upacara Lanud Harry Hadisoemantri Desa Bange, Kecamatan sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.


Plakat Zero Accident diberikan kepada Ps. Kasibaseops Letda Lek Agus saptono, sedangkan Penerima piagam penghargaan Tim SAR,Ps. Kasubsibaseresque Letda Tek Kusuma Setiya Budi,  Ba Sarban Sibaseops serma Untung Budiyono, Babinpotdirga Serka Teguh Susanto, Ba Perawat Urdukkes Serda D. Rilo pambudi, Ta pembekalan siwatpers Pratu  Agus Parjoko, Ta pengemudi siopslat Pratu Aditya Pangestu.

 


"Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI maupun Pns lanud Had yg telah membawa nama baik lanud Had diluar Institusi TNI Angkatan Udara," Ungkap Letkol Nav W. P. Pujo Wahono,S.H.,M.Han.


Kita bersama-sama melihat Penyerahan Plakat bentuk Apresiasi dari komando Atas yaitu Koopsud 1 kepada Lanud Had yang telah berhasil mencapai Zero Accident dalam kegiatan Keselamatan terbang dan kerja. LAMBANGJA Ini adalah hasil dari seluruh Anggota Lanud Had bukan one man show. tambahnya.


Semua itu tidak akan bisa terlaksana Zero Accident apabila tidak ada kontribusi,  melainkan sekecil apapun kontribusi pasti akan bermanfaat bagi semuanya. Kita harus pertahankan untuk kedepannya, TNI Angkatan Udara memerlukan Prajurit yang handal serta merawat alusista yang di amanahkan kepada kita semua. 


Selain itu bentuk apresiasi yang tinggi kepada Tim Sar Search and Rescue Lanud Had pada beberapa minggu yang lalu, telah bekerja keras dan bahu membahu berkerjasama dengan satuan intansi samping dalam pelaksanaan proses evakuasi korban banjir dan perahu tenggelam.


Sehingga ini merupakan bentuk dari beradanya Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Harry Hadisoemantri kepada masyarakat  sekitar selain memberikan solusi dan kontribusi kita juga mampu dalam penanggulangan Bencana. Tidak semua orang memiliki kemampuan, keinginan dan keberanian dalam kegiatan Search and Rescue tersebut. Untuk itu saya akan memberikan apresiasi yang telah turun langsung dalam evakuasi tersebut. Yang telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk Lanud Harry Hadisoemantri  dan TNI Angkatan Udara.



Sumber: Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyerahan Plakat Zero Accident dan Penghargaan kepada Prajurit Lanud Had

Trending Now

Iklan