Iklan

Danlanud Harry Hadisoemantri Adakan Acara Malam Akrab Pamitan dan Perkenalan Anggota Lanud Had

Kalimantan Barat
14 April 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-04-14T13:55:58Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P.Pujo Wahono.S.H., M.Han menggelar acara malam keakraban bersama seluruh Keluarga besar Lanud Had  dalam rangka Pamitan dan perkenalan Anggota Baru. 


Bertempat di Gedung Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Harry Hadisoemantri Ds. Bange kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Kamis, 13/04/2023.


Danlanud memberikan keterangan bahwa Malam keakraban ini merupakan tatap muka Danlanud melepas kepergian Kadisops Mayor Lek Darmawan Setyo Nugroho.


"Malam keakraban ini merupakan tatap muka melepas kepergian Kadisops Mayor Lek Darmawan Setyo Nugroho sebagai Dansathar 43 Depohar 40 Lanud Sulaiman dan beberapa anggota yang mendapatkan skep mutasi jabatan baru serta perkenalan Anggota Baru menjadi keluarga besar Lanud Had." Ungkapnya.

Danlanud pun memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit Lanud Had yang mendapatkan mutasi tersebut, atas dedikasi dan kinerja yang baik dan penuh keikhlasan serta loyalitas  dan bertanggung jawab dalam kegiatan sehari-hati untuk kemajuan Lanud Harry Hadisoemantri.



Sumber: Humas Polres Melawi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud Harry Hadisoemantri Adakan Acara Malam Akrab Pamitan dan Perkenalan Anggota Lanud Had

Trending Now

Iklan