Iklan

Sembilan Personel Lanud Had Mendapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Kalimantan Barat
04 April 2023 | 10:41 WIB Last Updated 2023-04-04T03:41:49Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Lanud Letkol Nav W.P.Pujo Wahono.S.H.,M.Han.  memimpin Upacara Kenaikan pangkat dan penyematan Pangkat baru kepada perwakilan Perwira Bintara dan  Tamtama Satu Tingkat Lebih Tinggi dari pangkat sebelumnya Periode 1 April tahun 2023, di Lapangan Upacara Lanud Had, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang Kalbar. Senin, 03/04/2023.


Danlanud menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang mudah diraih tetapi didasari atas prestasi, dedikasi dan darma bhakti yang saudara berikan dengan tulus kepada Negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara.


"Saya mengharapkan kepada para anggota supaya tetap menjaga dan meningkatkan disiplin, baik di dalam kehidupan kedinasan maupun di luar dinas. Kepatuhan dan ketaatan di dalam prajurit sangatlah penting untuk mencapai tujuan yang lebih baik," Ungkapnya.


Bagi anggota yang mendapatkan pangkat agar lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, menambah semangat kerja dan menjadi Prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, keluarga dan di lingkungan Ucapnya 

Selanjutnya pada acara kenaikan pangkat tersebut sebanyak 9 personel Lanud Had yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari 2 orang Pama, 3 orang Bintara dan 4 Orang Tamtama. Usai upacara kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi naik pangkat serta ucapan selamat oleh Danlanud Had dan diikuti para Kadis serta seluruh personel Lanud Had.



Sumber: Humas


INJIL

====


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sembilan Personel Lanud Had Mendapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Trending Now

Iklan