Iklan

Sosialisai Bindik Koopsudnas di Lanud Harry Hadisoemantri,Guna Penyegaran Untuk Menyelesaikan Tugas-tugas Kedinasan Kepada Seluruh Anggota.

Kalimantan Barat
16 Mei 2023 | 21:02 WIB Last Updated 2023-05-16T14:02:03Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Ketua Tim  Aspers Kaskoopsudnas Marsma TNI Danet Hendriyanto beserta rombongan melaksanakan Sosialisasi Bindik Koopsudnas di Lanud Harry Hadisoemantri yang dihadiri oleh para Kadis, Perwira Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Harry Hadisoemantri. Bertempat di Gedung Balai Prajurit Danu Setyawan Lanud Harry Hadisoemantri ds.Bange kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Senin 15/5/2023.


Dalam sambutan Danlanud Had Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. di wakili Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani S.Si. menyampaikan melihat sangat pentingnya pengetahuan tentang pembinaan Pendidikan personil TNI Angkatan Udara yang berkembang saat ini dan wawasan tentang pembinaan karier TNI AU, maka sangat perlu diadakan kegiatan rutin Sosialisasi seperti ini sebagai bekal untuk seluruh prajurit lanud Harry Hadisoemantri.


Sehingga dapat memperoleh berbagai masukan yang berharga, sebagai penyegaran untuk menyelesaikan tugas-tugas kedinasan kepada seluruh anggota lanud Harry Hadisoemntari. Saya mengajak untuk menyimak dan memperhatikan paparan dari Tim Koopsudnas dengan harapan memperoleh arahan dan gambaran yang lebih jelas. Sehingga mempunyai bekal pengetahuan dalam melaksanakan tugas pokok lanud Harry Hadisoemantri.


Disamping itu, sesuai dengan harapan pemimpin TNI Angkatan Udara, di samping itu pada kesempatan ini perlu saya laporkan kepada Tim bahwa secara umum kondisi lanud Harry Hadisoemantri dalam keadaan relatif aman dan terkendali. 


Sehingga tugas dan tanggung jawab lanud Harry hadisoemantri dapat dilaksanakan dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan. Hal ini karena adanya koordinasi dan kerja sama antar satuan kerja di jajaran lanud Harry Hadisoemantri dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.


Sedangkan pada sambutan Aspers Kaskoopsudnas Marsma TNI Danet Hendriyanto mengatakan dalam mengawali karir sebagai tentara ini dalam suatu proses mendaftarkan diri, karena ada peluang ada fasilitas dan sebagainya masuklah kita sesuai dengan keinginan kita. 


Sebagai anggota khusus walaupun kita sekarang di tempatkan di pelosok itu bukan kelompok lebih mendatangkan tinggi rata kalau di daerah-daerah tertentu. Pertama kita masuk sudah melalui proses yang panjang dan susah karena yang sudah kita pikul sebagai pemenang kita harus siap di manapun kita berada untuk menunjang kegiatan yang lebih profesional. Kegiatan di lanjutkan dengan tanya jawab. Tutupnya.



INJIL

====


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisai Bindik Koopsudnas di Lanud Harry Hadisoemantri,Guna Penyegaran Untuk Menyelesaikan Tugas-tugas Kedinasan Kepada Seluruh Anggota.

Trending Now

Iklan