Iklan

Tabligh Akbar dan Halal Bi halal Bersama Habib Rifki Assegaf

Kalimantan Barat
10 Mei 2023 | 18:27 WIB Last Updated 2023-05-10T11:27:44Z

 


BENGKAYANG,KALBAR,- Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si mewakili Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. menggelar Tabligh Akbar dan Halal Bi halal dengan Penceramah Habib Rifki Assegaf serta bintang tamu Sonny Wakwaw dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI Angkatan Udara. Bertempat di lapangan simpang AURI Lanud Harry Hadisoemantri Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kalimantan Barat. Selasa, 09/05/2023


Dalam sambutan Danlanud yang di bacakan Kadislog mengatakan, Wabil khusus ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ustadz Sayfuddin, Habib Rizki Assegraf sebagai penceramah yang telah berkenan hadir di Lanud Harry Hadiseomantri ini.


Acara tabligh akbar dan halal bihalal ini akan diisi dengan tausiah serta di lanjutkan dengan dzikir dan doa bersama yang akan disampaikan oleh habib rizki assegraf hendaknya dalam mendengarkan tausiah tersebut, kita dapat khidmat dan menyimak dengan  sungguh – sungguh   agar   ilmu   yang disampaikan beliau dapat berguna bagi kehidupan kita baik di dunia maupun di akhirat.


Oleh karena itu, kami berharap kita semua dapat menjalin tali silahturahmi yang sangat erat bagi sesama muslim. Karena saat ini kita perlu mempererat tali persaudaraan kita serta menanamkan rasa kepedulian bagi sesama. 


"Acara Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal ini akan diisi dengan tausiah serta dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Rizky Assegaf." Terang Danlanud yang dibacakan Kadislog.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Pusat Majlis Zikir dan Sholawat Kalbar Ustadz KH. Sayfuddin, S. Pd.I., Pimpinan Majlis Manaqib Kalbar, KH. Abah Asep Assambasi, Habib Fadli Alhinduan, Sony Wakwaw sebagai bintang tamu, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri diwakili Kadislog  Mayor Kal Sandi Ramdani, S. Si., Ketua PCNU Kab. Bengkayang Kyai M. Basori, S.Pd.I., Camat Sanggau Ledo Bpk. drh. Dedi Renaldi, Kapolsek Sanggau Ledo Iptu Jumadi, S.H., Danramil Sanggau Ledo Serma Hamdani, Kepala KUA Sanggau Ledo Bpk. Ari, S.Sos., Seluruh Lurah, Kepala Desa  dan Masyarakat Sanggau Ledo.


Sumber: Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabligh Akbar dan Halal Bi halal Bersama Habib Rifki Assegaf

Trending Now

Iklan