Iklan

Polres Simeulue Olah TKP Penemuan Mayat di Pantai Desa Batu-Batu Kecamatan Teupah Tengah

relasinasional
30 Juli 2021 | 23:05 WIB Last Updated 2021-12-29T12:27:22Z



Relasi Nasional | Simeulue - Tim Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim ) Polres Simeulue kembali olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki di Pantai Desa Batu-batu Kecamatan Teupah tengah, Kabupaten Simeulue, Aceh, Jum'at (30/7/2021) sekira Pukul 13.30 Wib.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui kasat Reskrim IPTU Sujono, S, Sos, M.Si., kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama sejumlah sahabat media Jum'at (30/07/2021).

Dijelaskan Kasat Reskrim, mayat Laki-laki tersebut (korban) diketahui bernama Erianto (41), yang berprofesi sebagai Petani warga Desa Batu-batu Kecamatan TEUPAH tengah Kabupaten Simeulue.

Lanjutnya, pada pemeriksaan terhadap korban oleh Tim Identifikasi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, dan Korban dibawa ke rumah Sakit Umum Simeulue dengan ambulance untuk dilakukan visum. Untuk sementara ini Korban diduga mengalami laka laut (tenggelam) pada saat menjaring Ikan.


"Penemuan mayat laki-laki tersebut, pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Andi irawan (14) tepatnya di pinggiran Pantai desa Batu-batu pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2021 pukul 13.30 wib tadi,  

 

"Pada saat itu Andi irwan(14) (saksi) pergi ke pinggir pantai untuk bermain perahu dan melihat sebuah kaki di pinggir pantai lebih kurang berjarak 10 Meter yang terseret ombak.

"Setelah mengetahui kejadian itu Saksi Andi memanggil kedua orang temannya yang berada di SMP.N.2 Teupah Tengah untuk memberi tau ianya ada melihat manyat dipantai. Dan para saksi langsung menuju ke  lokasi untuk melihatnya kembali. 

"kemudian sdr. Andi irawan (saksi) memberitahukan kepada sdr. Indra gunawan sedangkan dua orang teman saksi tinggal di pantai 

"Selanjudnya sdr. Indra Gunawan memberitahukan kepada warga bahwa terdapat mayat di pinggir pantai dan tidak lama kemudian warga berdatangan dan pihak desa menghubungi pihak Polsek.

“Berdasarkan laporan tersebut, Anggota Polsek Simeulue Timur serta Tim Identifikasi Polres Simeulue langsung kelokasi untuk mengamankan TKP dan melakukan identifikasi dan olah TKP kemudian  langsung dibawa kerumah Sakit Umum untuk dilakukan Visum oleh Pihak rumah Sakit," pungkasnya.

Kasat menambahkan," dari Keterangan istri korban yang kita dapat, bahwa korban keluar dari rumah pukul 09.30 Wib, untuk menjaring ikan dengan membawa jaring dalam goni," jelas Kasat Reskrim IPTU Sujono, S, Sos, M.Si.,

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Simeulue Olah TKP Penemuan Mayat di Pantai Desa Batu-Batu Kecamatan Teupah Tengah

Trending Now

Iklan