Iklan

Temu Sapa Dengan Pemuda Bireuen, Nasir Djamil: Saatnya Para Pemuda Mengukir Sejarah

relasinasional
31 Juli 2021 | 18:03 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:14Z


Relasi Nasional | Bireuen - Puluhan Pemuda Bireuen yang tergabung dalam beberapa Komunitas dan Selebgram melakukan silaturrahmi dengan Anggota DPR RI F-PKS Nasir Djamil di salah satu caffee Kota Juang Bireuen pada Jumat (30/07/2021).

Dalan kesempatan tersebut, Bang Nasir Jamil berpesan untuk terus menjaga spirit kuasai teknologi dan informasi teruslah bergerak.


"Saatnya yang muda-muda menjalankan peran sejarah, menjadi aktor-aktor perubahan yang mewarnai semangat masa depan",ujar Nasir Djamil Anggota Komisi II tersebut.


Sementara Ketua DPD PKS Bireuen, Zulfahmi,ST.,MT mengatakan dengan adanya diskusi ini, PKS Bireuen memberikan dukungan penuh kepada pemuda pemudi Bireuen agar terus mampu menguasai teknologi sehingga dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional Sebut.

"Karena di tangan pemudalah Bireuen akan baik kedepan, Jika pemuda asyik dengan chip dan geme online lainnya maka tidak dapat kita pungkiri Bireuen ke depan akan loyo",tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dr.Purnama Setia Budi Aleg DPR Aceh, Ketua DPD PKS Bireuen, Zulfahmi yang juga Aleg DPRK Bireuen, Yusriadi Aleg DPRK Bireuen dan Sekretaris PKS Bireuen Syahrizal Agani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temu Sapa Dengan Pemuda Bireuen, Nasir Djamil: Saatnya Para Pemuda Mengukir Sejarah

Trending Now

Iklan