Iklan

Ormawa IAIN Lhokseumawe 2021-2022 Sah Dilantik

relasinasional
17 Agustus 2021 | 17:40 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:03Z



Relasi Nasional | Lhokseumawe - Telah dilaksanakan Pelantikan Senat Mahasiswa dan Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Lhokseumawe dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara pelantikan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, II, III, Kabag-Kasubbag IAIN Lhokseumawe, Dekan Fakultas, dan seluruh perwakilan dari Ormawa yang ada dilingkungan IAIN Lhokseumawe, Senin, 16 Agustus 2021

Adapun yang terpilih sebagai Ketua Dewan Eksekutif (DEMA) Mahasiswa  IAIN Lhokseumawe adalah Maulana, Wakil Muhammad Aris Muladi, Sekretaris Ibnu Maulana, Wakil Sekretaris Ulfa Mahera, Bendahara umum M. Rian Mirza, dan Wakil Bendahara umum Nanik Sudarti.

Kemudian yang terpilih sebagai Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Lhokseumawe adalah Muhajinur sebagai ketua, Wakil ketua Taufiq Hidayat, Sekretaris umum Muhammad Fadhli Al-Khoiri, Wakil Sekretaris Ahlun Nazar, dan Bendahara Umum Apria Rina Ridara

Tema dari pelantikan SEMA-DEMA kali ini adalah “aktualisasi tri darma perguruan tinggi dalam membangun loyalitas dan solidaritas mahasiswa yang kritis dan berintegritas”, Menurut penjelasan ketua panitia, dengan tema ini kami ingin mengingatkan bahwa jabatan yang diemban  adalah amanat dari seluruh mahasiswa. Hal tersebut harus menjadi momentum untuk melayani mahasiswa dan mendengarkan aspirasi mereka.

Acara dilakukan secara Offline dengan menerapkan Protokol Kesehatan berlokasi di Gedung Serbaguna IAIN Lhokseumawe. Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 – 13.45 WIB, dibuka dengan sambutan dari ketua panitia Riski nanda, pembacaan sk oleh kabag akademik IAIN Lhokseumawe Bapak Sidik, pengukuhan oleh Rektor Bapak Dr. Danial, M.Ag dilanjutkan dengan sertijab dan juga memberikan selamat kepada Ketua Seluruh pengurus terlantik.

“Saya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua SEMA-DEMA Terpilih Semoga mampu menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik IAIN Lhokseumawe dan mampu memberikan yang terbaik di tingkat Internal maupun Ekternal Kampus” Riski Nanda, selaku ketua panitia.


Hal senada disampaikan oleh Ketua DEMA, dalam sambutannya Maulana membemberikan selamat kepada kawan pengurus baru saja dilantik dengan harapan DEMA IAIN Lhokseumawe dapat berkolaborasi dengan pihak kampus untuk dapat mewujudkan harmonisasi antara kampus dengan ormawa dan tentunya semoga amanah, tuturnya.

Berikutnya Maulana sebagai Dema terpilih dan surya distamura sebagai pj sema-dema demisioner menandatangani berita acara serah terima jabatan sebagai bukti yang sah pergantian kepemimpinan.

Surya menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada civitas akademika  IAIN Lhokseumawe serta Fungsionaris DEMA I periode 2020 karena telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan program kerja yang ditetapkan. ujarnya

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan SEMA-DEMA 2021 dipimpin oleh  Bapak Rektor Dr. Danial M, Ag, acara ditutup dengan Pidato dari Ketua Umum DEMA IAIN Lhokseumawe 2021.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormawa IAIN Lhokseumawe 2021-2022 Sah Dilantik

Trending Now

Iklan