Ads

---

Tolak Bantuan Sembako, Pedagang Puncak Bogor: Kami Hanya Ingin Berdagang Kembali

Relasi Nasional
Selasa, 10 Agustus 2021 | 13:15 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:09Z


Relasi Nasional | Bogor - Ratusan pedagang kaki lima (PKL) dan Penjaga Penginapan menolak bantuan dari Bupati Ade Yasin, para PKL dan Penjaga Penginapan di kawasan puncak, Kabupaten Bogor ini menolak bantuan sembako, menurut mereka yang mereka butuhkan saat ini yaitu bisa berdagang kembali.


Sebelumnya mereka juga sempat menaikan bendera putih tanda mereka menyerah menghadapi PPKM Level 4 yang sedang berlangsung saat ini.



Di kutip dari Okezone.com, Bupati Bogor Mengatakan, "Bantuan sembako pedagang dan penggelola penginapan di kawasan wisata Puncak Cisarua Bogor, untuk meringankan beban mereka," tutur Bupati Bogor Ade Yasin.




Warga meminta kelonggaran untuk dapat berdagang dan berusaha agar mereka dapat berpenghasilan, sehingga perekonomian di kawasan Puncak, Bogor tetap lancar.

"Ini aspirasi jeritan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang selama ini hanya mengandalkan para wisatawan dari luar Bogor. Mereka berharap pemerintah bisa mendengarkan aspirasinya, para pedagang bukan meminta bantuan sosial, melainkan ingin menetralisirkan lokasi wisata agar mereka bisa mencari rejeki untuk keluarganya," ujar Ketua Pokdarwis Puncak Bogor, Teguh Mulyana alias Bowie. (Kutipan Okezone.com).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tolak Bantuan Sembako, Pedagang Puncak Bogor: Kami Hanya Ingin Berdagang Kembali

Trending Now