Iklan

Dalam Rangka Persiapan Liga 3 PSSI, Bachtiar Juli Ditetapkan Sebagai Manager PSSB Bireuen

relasinasional
30 September 2021 | 19:28 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:05Z

Dalam Rangka Persiapan Liga 3 PSSI, Bachtiar Juli Ditetapkan Sebagai Manager PSSB BireuenFoto : Bachtiar Juli Manager PSSB Bireuen

Relasi Nasional | Bireuen - Bachtiar Juli secara resmi ditetapkan sebagai Manager PSSB Bireuen, dalam rangka persiapan Kompetisi Liga 3 Regional Aceh tahun 2021.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSB Bireuen, Mustafa A Glanggang yang didampingi Sekum PSSB, Tarmizi Hamid, dalam jumpa pers, di kantor PSSB Bireuen, samping Hotel Graha Buana, Bireuen, Kamis (30/9/2021).

Hadir juga dalam jumpa pers tersebut, Bachtiar Juli dan tiga pelatih PSSB, M Yusuf Usman, Safri Erliwan dan Sanusi Ishak.

Dikatakan Mustafa A Glanggang yang akrab disapa Gusmus, dipilihnya Bachtiar Juli sebagai manajer tim PSSB, berdasarkan hasil keputusan rapat bersama pengurus, pelatih dan tim PSSB.

"Alhamdulillah dengan terpilihnya Bachtiar Juli sebagai manajer tim, kini struktur atau kepengurusan tim sudah lengkap," ujar Mustafa A Glanggang.

Dikatakannya, dipilihnya Bachtiar Juli, selain sudah sangat berpengalaman sebagai pemain, mantan pemain PSSB, Persiraja, PKT Bontang, Pupuk Kaltim dan PSP Padang ini, juga sudah berpengalaman sebagai pelatih.

"PSSB adalah tim kebanggaan masyarakat Bireuen, mari kita dukung bersama untuk kita bangkitkan kembali Marwah sepakbola khususnya PSSB Bireuen," ajak Mustafa A Glanggang.

Sementara itu, Manajer PSSB, Bachtiar Juli mengatakan, PSSB adalah panggung sepakbola untuk anak-anak Bireuen. Dari PSSB kita mulai untuk mengembangkan bakat dan prestasi anak-anak.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk anak-anak PSSB, agar ke depan bisa bermain di Liga 2 dan liga 1 PSSI, apalagi banyak teman-teman seangkatan saya dulu yang kini menjadi pelatih klub di Liga 2 dan Liga 1 nasional," kata Bachtiar.

Dirinya sangat menginginkan agar PSSB ini dicintai masyarakat Bireuen. Masyarakat Bireuen harus lebih fokus kepada PSSB. "Kami butuh dukungan masyarakat dan pecinta sepakbola di Kabupaten Bireuen," harap Bachtiar Juli.

Laporan : Ferizal Hasan

Editor : Tim Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Persiapan Liga 3 PSSI, Bachtiar Juli Ditetapkan Sebagai Manager PSSB Bireuen

Trending Now

Iklan