Iklan

Gelar Silaturahim dan Temu Ramah, Ketua IMKJ Bireuen : Alhamdulillah Sukses

relasinasional
04 September 2021 | 19:52 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:13Z

Gelar Silaturahim dan Temu Ramah, Ketua IMKJ Bireuen : Alhamdulillah SuksesSesi foto bersama pengurus IMKJ usai kegiatan silaturahim dan temu ramah

Relasi Nasional | Bireuen - Ikatan Mahasiswa Kota Juang Bireuen atau IMKJ Bireuen telah melaksanakan Temu Ramah Jilid II dengan tema "Nyang jioh ta peuto nyang rab tajaga demi membangun rasa solidaritas, persaudaraan dan menciptakan generasi juang yang berkarakter" yang dilaksanakan di Pantai Krueng Juli Timue Kecamatan Kuala, Bireuen (31/8/21)

Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan, acara ini diikuti lebih dari 50 mahasiswa/i yang berasal dari Bireuen yang menempuh pendidikan tinggi didalam maupun diluar Aceh. Kegiatan temu ramah ini adalah kegiatan yang tiap tahunnya dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen.

Dalam sambutannya, Maisaratul Ilma selaku ketua panitia mengatakan
Kegiatan temu ramah ini merupakan kegiatan yang tiap tahunnya di buat oleh kawan-kawan kepengurusan IMKJ Bireuen untuk menyambut adik-adik Mahasiswa Baru (MABA) untuk bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen untuk saling mengenal satu sama lain dan untuk meningkatkan kesadaran bahwa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen telah menjadi satu keluarga" tuturnya.

Acara ini di mulai dengan senam pagi bersama dengan seluruh panitia guna untuk meningkatkan imun tubuh, kemudian dilanjutkan dengan acara formal dan materi yang diisi oleh para Demisioner IMKJ Bireuen dan pembina Bapak H. Mukhlis Amd.

Dalam kesempatannya Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen mengucapkan terima kasih dan salut dengan antusias dari para peserta dan panitia untuk menyukseskan kegiatan Temu Ramah jilid II ini.

"Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan Panitia yang sudah meluangkan waktu dan tenaga demi menyukseskan acara temu ramah ini, dan juga saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pembina dan para demisioner yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berhadir di acara temu ramah dan membagikan sedikit ilmu untuk bekal adik adik mahasiswa kedepannya dan Saya juga melihat antusias dari kawan-kawan dan adik-adik yang mengikuti acara ini yang begitu bersemangat walaupun di bawah terik matahari". Ujar Azizi Rahmatillah

 

Gelar Silaturahim dan Temu Ramah, Ketua IMKJ Bireuen : Alhamdulillah Sukses


Bapak H. Mukhlis A.md selaku Dewan Pembina juga berhadir untuk membuka acara kegiatan "Temu Ramah Jilid II" Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen, dalam kesempatan tersebut beliau mengharapkan IMKJ Bireuen menjadi garda terdepan dalam segala hal yg positif untuk Kabupaten Bireuen.

"Saya berharap adek-adek mahasiswa IMKJ Bireuen tetap optimis dalam mejalankan pendidikan jenjang D3, D4 ataupun S1 jangan kecewakan orantua, banggakanlah mereka. Saya juga berharap kalian akan menjadi garda terdepan dalam hal positif bagi masyarakat, baik dalam dunia pendidikan maupun lainnya khususnya di kabupaten Bireuen yang kita cintai ini". Pungkasnya

Dalam kegiatan kali ini ada beberapa materi yang di disampaikan oleh para Demisioner IMKJ Bireuen kepada adik-adik Mahasiswa/i Baru yaitu tentang Sejarah berdirinya IMKJ Bireuen yang disampaikan oleh Hafiz Mulyadi S.T, Selanjutnya Materi Organisasi dan Kelembagaan oleh Rinaldi YR, dan Materi Kepemimpinan (Leadership) oleh Agusty Bayu Murizky, Serta Materi yang terakhir yaitu tentang Kekeluargaan yang di smpaikan oleh Muhammad Syahrul Sabri yang di dampingi oleh saudara Fauzan Ummam.

Reporter : Rinaldi Yr


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Silaturahim dan Temu Ramah, Ketua IMKJ Bireuen : Alhamdulillah Sukses

Trending Now

Iklan