Iklan

Global Wakaf-ACT Hadirkan Sumur Wakaf di Mesjid Sarah Teubee

relasinasional
17 September 2021 | 22:15 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:11Z

Global Wakaf-ACT Hadirkan Sumur Wakaf di Mesjid Sarah TeubeeFoto bersama Tim ACT Langsa, MRI Aceh Timur dan Unsur Pemerintahan Gampong Rantau Selamat usai peresmian sumur wakaf


Relasi Nasional | Aceh Timur - Masjid Baiturrahman yang terletak di Gampong Sarah Teubee, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur merupakan salah satu penerima sumur wakaf dari Global Wakaf hasil patungan masyarakat pewakif atau sering dikenal dengan sebutan sahabat dermawan.


Alhamdulillah hari ini pada tanggal 17 September 2021, ACT Langsa bersama MRI Aceh Timur dan unsur pemerintahan gampong meresmikan sumur wakaf yang telah rampung minggu lalu.

Pihak media relasinasional.com menghubungi Furqan untuk menceritakan sedikit tentang peresmian sumur wakaf tersebut.

Furqan menyampaikan, “ alhamdulillah, setelah kita berbincang dengan warga disini, mereka sangat senang dengan adanya sumur wakaf ini sehingga sangat memudahkan akses air bersih baik untuk keperluan sehari-hari maupun untuk keperluan solat jamaah di masjid” Jelas Ryanda Saputra MZ, Kepala Cabang ACT Langsa Kepada Furqan.

Lebih lanjut Furqan mengatakan, selama ini masyarakat mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan air bersih, apalagi ketika musim kemarau tiba. Bahkan sebagaan warga mengatakan ketika keadaan normal, airnya terlihat agak kuning dan keruh.

Ketua MRI Aceh Timur Aris Munandar mengatakan “ Kita berharap sumur wakaf ini dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik, semoga bisa dinikmati sampai anak cucu nantinya” Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Global Wakaf-ACT Hadirkan Sumur Wakaf di Mesjid Sarah Teubee

Trending Now

Iklan