Iklan

Hardani Apresiasi Erli Hasyim Hibahkan Tanah Untuk IPPELMAS Aceh Barat

relasinasional
27 September 2021 | 17:27 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:06Z

Hardani Apresiasi Erli Hasyim Hibahkan Tanah Untuk IPPELMAS Aceh BaratFoto : Hardani, Mantan Ketua Pemuda Desa Suka Jaya


Relasi Nasional | Simeulue - Mantan Ketua Pemuda Desa Suka Jaya, Hardani, menyampaikan apresiasi kepada Bupati Simeulue, Erli Hasyim, SH., S,Ag., M.ikom atas penyerahan surat keterangan hibah tanah kepada Pengurus Ikatan Pemuda, pelajar dan Mahasiswa Simeulue.

"Hal ini layak kita apresiasi, apalagi tanah yang di hibahkan Erli Hasyim itu adalah tanah milik pribadinya. Saya fikir ini sangat luar biasa dan sangat besar manfaatnya bagi adek-adek mahasiswa Simeulue di Aceh Barat nantinya," kata Hardani di Banda Aceh saat diwawancarai awak media melalui telepon selulernya miliknya , Senin (27/09/2021).

Menurut Hardani yang juga pernah menjabat sebagai Mantan Presiden Mahasiswa itu, ia menilai langkah yang dilakukan Erli Hasyim ini adalah langkah yang tepat dan tentu sangat baik, yang mana mahasiswa Simeulue di Aceh barat selama ini memang sangat mendambakan adanya lahan untuk pembangunan Asrama.

"Langkah dan niat yang baik ini pantas kita apresiasi dan kita dukung, karena ini demi adek-adek mahasiswa Simeulue yang berada di Aceh Barat dan yang mana semakin hari semakin bertambah jumlahnya," ujar Hardani.

Ia menambahkan, Kita tau selama ini mahasiswa Simeulue di Aceh Barat tidak memiliki asrama, salah satu faktor nya ialah kepemilikan hak tanah sebagai modal awal pembangunan asrama. Nah, Alhamdulillah sekarang tanah sudah ada walaupun masih berstatus hibah. Jadi untuk itu kita berharap asrama mahasiswa Simeuleu di Aceh barat kiranya dapat di bangun oleh Pemda Simeulue di anggaran tahun selanjutnya.

"Kepedulian seperti inilah yang seharusnya di miliki setiap pemimpin, karena baik itu mahasiswa maupun masyarakat sangat mengharapkan kepedulian dan kepekaan dari pemimpin-pemimpinnya saat ini maupun nanti," ucap Hardani

Kemudian katanya, Semoga pemberian tanah hibah ini menjadi amal ibadah bagi yang memberikan dan dapat bermanfaat bagi Mahasiswa Simeulue serta Masyarakat Kabupaten Simeulue." tutup Hardani yang juga Wakil Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Kabupaten Simeulue.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hardani Apresiasi Erli Hasyim Hibahkan Tanah Untuk IPPELMAS Aceh Barat

Trending Now

Iklan