Iklan

IKABDIMATIKA Unimal dan IKALEPA Camping Bersama di Gayo

relasinasional
27 September 2021 | 16:48 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:10Z

IKABDIMATIKA Unimal dan IKALEPA Camping Bersama di Gayo

Relasi Nasional | Aceh Tengah - Tim Pembentukan Ikatan Keluarga Besar Alumni Pendidikan Matematika (IKABDIMATIKA) Universitas Malikussaleh bersilaturrahmi dengan Ikatan Alumni Ekonomi Pembagunan (IKALEPA) dalam Camping bersama di Gayo Camping Ground, Danau Lut Tawar, Aceh Tengah pada Sabtu malam Minggu (25-26 September 2021).

Kegiatan yang mempersatukan sesama alumni Universitas Malikussaleh adalah ajang silaturrahmi dalam meningkatkan kapasitas diri dan jaringan di dunia kerja sesama alumni.

Muhammad Ichsan Abda, S.Pd selaku ketua Ikabdimatika sangat mengapresiasi atas kehadiran dan meluangkan waktu bersama, dimana "ketua Ikatan Alumni Ekonomi Pembangunan, Machfud Azhari, S.E., M.S.M merupakan seorang dosen yang aktif dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dan cerminan bagi kami menjadi seorang alumni" ungkap Ichsan

Machfud Azhari juga menyebutkan menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Kemahasiswaan dan Alumni merupakan bagian dari menyambung konektivitas, membangun Relasi dan juga Transfer Knowledge. Silaturrahmi harus senantiasa terjaga sebagai wadah memupuk persaudaraan. "Walaupun saya sibuk dengan beberapa tugas sebagai Akademisi, dan juga besok harus segera balik ke Bireuen, menghadiri hari HUT Bireuen bersama Forkopimda" ungkap Machfud

Kegiatan seru seperti ini semoga terus menjadi ajang silaturrahmi ditengah kesibukan, sambil merefreshing diri dengan menikmati danau lut tawar, yang juga panorama dan keindahannya sering dilihat di akun instagram @jakmeuen_aceh. (Rel)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKABDIMATIKA Unimal dan IKALEPA Camping Bersama di Gayo

Trending Now

Iklan