iklan

---

Jumpa Pers, Mustafa Glanggang : PSSB Bireuen Butuh Anggaran Rp 300 Juta untuk kontrak 23 Pemain

Relasi Nasional
Kamis, 30 September 2021 | 18:27 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:08Z

Jumpa Pers, Mustafa Glanggang : PSSB Bireuen Butuh Anggaran Rp 300 Juta untuk kontrak 23  PemainFoto Pengurus PSSB saat jumpa pers

Relasi Nasional | Bireuen - Menjelang Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh, Skuadra PSSB Bireuen akan mengontrak 23 pemain, pelatih dan ofisial lainnya.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSB Bireuen, Mustafa A Glanggang yang didampingi Sekum PSSB, Tarmizi Hamid, Manajer, Bachtiar Juli dan Pelatih, M Yusuf Usman, Asisten pelatih, Safri Erliwan dan Sanusi Ishak, dalam jumpa pers, di kantor PSSB Bireuen, samping Hotel Graha Buana, Bireuen, Kamis (30/9/2021).

Dikatakan Mustafa A Glanggang yang akrab disapa Gusmus, untuk mengontrak 23 pemain, pelatih dan ofisial, menghabiskan anggaran mencapai Rp 300 juta lebih.

"Alhamdulillah anak-anak, pelatih dan ofisial tim, dalam minggu ini sudah kita ikat kontrak semuanya," tegas Mustafa A Glanggang dan Tarmizi Hamid alias Tar Beuligat atau Abu Tata.

Disebutkan mantan Bupati Bireuen ini, nilai kontrak pemain PSSB untuk mengikuti satu musim kompetisi ini, setiap bulannya akan dibayarkan gaji mereka mulai dari Rp 1.500.000 (Rp 1,5 juta) hingga Rp 7.000.000 (Rp 7 juta).

"Pemain yang akan kita kontrak nilai tertingginya Rp 7 juta, terendah 1,5 juta, sebanyak 23 pemain yang akan kita dikontrak, dengan anggaran mencapai Rp 300 juta lebih," sebut pak Mus sapaan akrab Mustafa A Glanggang.

Ditambahkannya, sedangkan kebutuhan anggaran untuk satu musim kompetisi diperkirakan mencapai Rp 700 juta hingga Rp 800 juta. "InsyaAllah dengan dukungan masyarakat dan semua pihak, tim kebanggaan masyarakat Bireuen bisa mengikuti kompetisi tahun ini dan berharap bisa lolos ke Liga 2 tahun depan," pungkas Mustafa A Glanggang.

Laporan : Ferizal Hasan

Editor : Tim Redaksi


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumpa Pers, Mustafa Glanggang : PSSB Bireuen Butuh Anggaran Rp 300 Juta untuk kontrak 23 Pemain

Trending Now

Ads

iklan