iklan

---

Lantik Pengurus KPPG DPD II Bireuen dan Gelar Silaturahim, Mukhlis : Elektabilitas Golkar Harus Dipertahankan

Relasi Nasional
Sabtu, 25 September 2021 | 20:12 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:03Z

Foto Pengurus KPPG DPD II Bireuen usai dilantik
 

Relasi Nasional | Bireuen - Ketua Partai Golkar Bireuen H. Mukhlis A.Md Melantik Pengurus KPPG DPD II Bireuen dan gelar silaturrahmi serta dilaksanakan rapat perdana (25/9/2021)

Dalam Sambutannya, Ketua DPD II Bireuen Partai Golkar H. Mukhlis A.Md, SH Menyampaikan, bermodalkan 7 kursi di DPRK Bireuen kita terdiri dari pemilik kursi penuh selain partai Aceh dan ini harus dipertahankan.

Kebijaksanaan dalam unsur kepengurusan sangat menentukan maju dan mundurnya sesebuah partai. Sehingga apa yang dicitakan dapat terwujud terutama sekali dalam hal memenuhi dan berupaya menyahuti aspirasi masyarakat. Setiap sesuatu yang dilakukan akan tercatat disisi Allah SWT, ungkap Mukhlis


"Semoga Keluarga Besar KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) mampu membangun kebersamaan dalam bingkai persaudaraan. Manfaatkan setiap mumen untuk merealisasikan berbagai program"

"Kalau bukan kita Siapa Lagi? Kalau bukan sekarang Kapan Lagi?". Tanamkan sikap dan itikat yang kuat untuk mewujudkan semua impian menuju masa depan yang lebih cemerlang, H. Mukhlis A.Md, SH menegaskan.

Adapun Susunan pengurus KPPG DPD II Bireuen Priode 2020-2025 yang dilantik diantaranya, Rosmani (Ketua) Irnawati, S.Pd (Sekretaris) dan Al Munadia sebagai bendahara serta pengurus bidang lainnya.

Pelantikan dan Silaturrahmi perdana KPPG turut dihadiri unsur Pengurus kabupaten, Anggota DPRK, KPPG, selain para senior partai dan sejumlah kader Partai Golkar DPD II Bireuen.*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantik Pengurus KPPG DPD II Bireuen dan Gelar Silaturahim, Mukhlis : Elektabilitas Golkar Harus Dipertahankan

Trending Now