iklan

---

Akankah Coin SHIBA INU Menuju $1 Dollar?

Relasi Nasional
Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:33 WIB Last Updated 2021-10-27T12:33:38Z

 



Relasi Nasional | Cryptocurrency - Coin Shiba Inu (SHIB) tahun ini menjadi salah satu cryptocurrency paling dicari di dunia. Pedagang pemula telah membantu mengganggu pasar dengan membeli saham altcoin, yang mengambil inspirasi dari pendahulunya Dogecoin (DOGE), mendorongnya ke stratosfer dalam waktu singkat. Perkembangan yang tidak biasa ini membuat para ahli menjadi kalang kabut, yang sekarang berebut untuk memprediksi di mana itu bisa berakhir selanjutnya.



Investor saat ini dapat membeli koin Shiba Inu seharga $0,00005594 (Rp. 0.7981), setelah reli selama setahun yang membuatnya mendapatkan lebih dari +5 juta %  nilainya.


Token telah melakukan perjalanan dengan angin yang disebabkan oleh kondisi pasar yang menguntungkan dan tweet dari Elon Musk yang menyambut kedatangan SHIBA terus meroket.


Selama 24 jam terakhir, ia telah tumbuh lebih lanjut +21.32 % , dengan kapitalisasi pasar yang sepenuhnya terdilusi sebesar Rp. 314.491.229.000.000,00


Kemajuan berarti telah memecahkan 20 cryptocurrency terpopuler dalam setahun, mengalahkan altcoin yang lebih berpengalaman seperti Dogecoin - yang mencapai tonggak sejarah di 88.


Tujuan Shiba Inu sama dengan rekan senegaranya di pasar; untuk mencapai tanda $1.


Tetapi para ahli bingung apakah itu dapat mengikuti mata uang mapan lainnya seperti XRP, yang baru-baru ini mencapai angka $ 1,06 (Rp. 15.046,7).


Omkar Godbole, reporter pasar untuk platform cryptocurrency Coindesk, menemukan popularitas SHIB dalam setahun ini tidak menyaingi "kegilaan" awal tahun ini.



Menulis di situs tersebut, dia mengamati bahwa itu belum memecahkan 100 tanda teratas di Google Trends, yang mengukur minat dengan memberi peringkat pada jumlah pencarian di balik item tertentu.


SHIB menempatkan diri di peringkat ke – 7 dalam minggu ini, yang berarti akan menarik perhatian investor ritel.


Pakar lain, David Hsiao, CEO majalah crypto Block Journal, mengatakan koin itu memiliki komunitas signifikan yang dapat membuatnya tetap bertahan.


Menurut situs pengembang, Shiba Inu memiliki lebih dari 585.000 anggota komunitas di belakangnya.


Tetapi komunitas ini tidak dapat mempertahankannya selamanya, setidaknya mereka masih memegang koin ini.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akankah Coin SHIBA INU Menuju $1 Dollar?

Trending Now