iklan

---

Bekerjasama Dengan Bakkt, Mastercard Mengintegrasikan Pembayaran Crypto

Relasi Nasional
Senin, 25 Oktober 2021 | 22:21 WIB Last Updated 2021-10-25T15:21:12Z

 Kerjasama ini memungkinkan pengusaha dan bank untuk membangun cryptocurrency ke dalam usaha mereka.

 

Relasi Nasional | Cryptocurrency -  Mastercard dan Bakkt bekerjasama untuk memungkinkan pengusaha dan bank membangun cryptocurrency ke dalam usaha mereka, Senin (25/10/2021). Keduanya juga berencana untuk mengubah cara konsumen melakukan transaksi. 

 

Mastercard mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa konsumen dapat membeli, menjual, dan menyimpan aset digital melalui dompet kustodian yang ditawarkan oleh Bakkt, dan nasabah dapat mengumpulkan dan membelanjakan hadiah loyalitas melalui cryptocurrency. 

 

Menurut wakil presiden eksekutif penghargaan dan pembayaran loyalitas, langkah ini membawa dunia cryptocurrency selangkah lebih dekat untuk menjembatani kesenjangan dengan industri pembayaran kartu kredit tradisional dan Bakkt juga menarik bagi nasabah yang lebih muda. 

 

“Ketika brand dan pengusaha berupaya menarik konsumen yang lebih muda dan preferensi transaksi mereka, penawaran baru ini mewakili peluang unik untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan crypto, pembayaran, dan fleksibilitas penghargaan,” kata Nancy Gordon dari Bakkt dalam sebuah wawancara.

 

Pekan lalu, CEO American Express Stephen Squeri mengatakan dia saat ini tidak melihat crypto sebagai ancaman terhadap kartu kredit tradisional.

 

Bakkt mulai bertransaksi di New York Stock Exchange awal bulan ini setelah kesepakatan SPAC.

 

Kerjasama Bakkt-Mastercard adalah kelanjutan dari perusahaan kartu yang baru-baru ini terjun ke sektor kripto, setelah akuisisi perusahaan kepatuhan CipherTrace bulan lalu.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bekerjasama Dengan Bakkt, Mastercard Mengintegrasikan Pembayaran Crypto

Trending Now

Ads

iklan