Iklan

Peringati 8 Tahun Turun Tangan, IPSM dan Anggota Pramuka SMAN 1 Nisam Bagikan 300 Paket Kesehatan untuk UMKM

relasinasional
02 Oktober 2021 | 20:06 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:08Z

Peringati 8 Tahun Turun Tangan, IPSM dan Anggota Pramuka SMAN 1 Nisam Bagikan 300 Paket Kesehatan untuk UMKMFoto : IPSM dan Anggota Pramuka SMA Negeri 1 Nisam usai membagikan paket

Relasi Nasional | Aceh Utara - Dalam rangka memperingati Sewindu atau 8 tahun TurunTangan yang bekerja sama dengan Antis Indonesia mengadakan pembagian paket Melawan Virus. Melalui TurunTangan Aceh Utara berkolaborasi dengan anggota Pramuka SMA Negeri 1 Nisam dan IPSM Nisam membagikan 300 Paket Kesehatan kepada Pelaku UMKM, pedagang dan masyarakat di Kabupaten Aceh Utara, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Ricky Renaldi, S.H sebagai Relawan TurunTangan Aceh Utara mengatakan sudah lama menanti kolaborasi seperti hari ini, ini bukan akhir tapi awal untuk kelanjutan kolaborasi kedepannya.

Pembagian Paket Kesehatan dalam melawan virus, TurunTangan Aceh Utara menjadi salah satu penyalur dari total 28 Kabupaten/Kota yang bergerak, seperti Turuntangan Bali, Donggala, Raja Ampat, Jakarta dan Surabaya yang sudah membagikan lebih dulu, "Rasanya bahagia hari ini kami bisa membagikan paket dengan lancar" tutup ricky renaldi.

Ibnu Hubban selaku pembina saat diwawancarai Wartawan Relasi Nasional mengungkap haru dan rasa terimakasih sudah mengajak Pangkalan Pramuka SMA Negeri 1 Nisam untuk berkolaborasi.

"Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa ditingkatkan dan solid untuk kolaborasi kedepannya" Ungkap Hubban

Hubban juga menambahkan berpartisipasinya IPSM, perwakilan Danramil Nisam, dan Sektor Pemerintah lainnya menjadi pelengkap kegiatan hari ini. Apalagi hadirnya Majelis Pembimbing Gugus Depan, yaitu Drs. Ibrahim dan ketua Gugus Depan Yenni Ernita, S.Pd yang ikut andil saat pembagian paket dilapangan, tutup Hubban yang juga sebagai Pengurus Pusdiklatcab Aceh Utara.

Paket berisi masker, Antiseptic, Vitamin C, dan Aromatic yang disponsori oleh Antis Indonesia dibagikan habis tanpa tersisa dan masyarakat sangat menerima paket kesehatan ini.

Melalui Sekretaris IPSM Nisam, Zulkarnaini mengungkapkan dengan dukungan masyarakat, elemen pemerintah, dan saling membahu, InsyaAllah IPSM dan juga Komunitas TurunTAngan Aceh Utara terus berkembang kedepannya, harap Sekretaris IPSM Nisam tersebut.

Ingin kolaborasi dan bergerak kedepannya? Cek terus instagram @turuntanganacehutara.

Reporter : Muhammad Ichsan Abda
Editor : Tim Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati 8 Tahun Turun Tangan, IPSM dan Anggota Pramuka SMAN 1 Nisam Bagikan 300 Paket Kesehatan untuk UMKM

Trending Now

Iklan