iklan

---

Keren! Fakultas Ekonomi Umuslim Launching Geray Kopi Economic Lab Caffe

Relasi Nasional
Selasa, 09 November 2021 | 16:36 WIB Last Updated 2021-11-09T09:36:19Z

Keren! Fakultas Ekonomi Umuslim Launching Geray Kopi Economic Lab Caffe


Relasi Nasional | Bireuen - Fakultas Ekonomi Universitas Al-Muslim Launching Geray Kopi yang diberi nama "Economic Lab Coffe" di Kampus Timur Universitas Almuslim.

Pada acara Grand Opening Economic Lab Caffe tersebut turut dihadiri oleh tamu dari STAI Syeikh H. Abdul Halim Hasan Al- Ishlahiyah Binjai dan seluruh Civitas Akademika serta alumni Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim.


Kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses pada Kamis, 04 November 2021


Dekan Fakultas ekonomi Dr. Sri Wahyuni, SE, M.Si mengatakan dengan diresmikannya Economic Lab Coffe ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk belajar secara langsung tentang kewirausahaan, bisnis dan manajerial.


Economic Lab Coffe ini berkolaborasi langsung dengan mahasiswa dan dosen yang ingin memasarkan produk kuliner mereka.

"Kami terima produk-prdoduk kuliner yang dibuat oleh mahasiswa atau dosen untuk kami jajakan di Economic Lab Coffe". ujar Sri Wahyuni

Cikal bakal Economic Lab Coffe ini sudah dirintis sejak masa kepemimpinan Dekan sebelumnya yaitu Bapak Hakim Muttaqin.
Economic Lab coffe ini kini dimotori oleh Ketua Prodi Ekonomi M. Saleh, SE, M. Si bersama M. Rizal selaku alumni Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Al Muslim.

Ketua tim STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Islahiyah Binjai mengapresiasi program Economic Lab Coffe ini. Menurut mereka program seperti ini dapat memberikan nilai tambah bagi mahasiswa dan fakultas serta pengakuan mereka kopi yang ada di gerai Economic Lab Coffe tidak kalah enak dengan kopi-kopi yang sudah bermerek yang dijual di supermarket dan warung kopi lainnya.


Dekan Fakultas Ekonomi juga menambahkan lagi bahwa Economic Lab Coffe Fakultas Ekonomi tidak hanya sebatas laboratorium tetapi gerai kopi yang dioperasikan ini setiap hari kerja dan dikelola secara profesional. Keuntungan dari penjualan akan digunakan untuk pengembangan fakultas.


Gerai kopi ini dapat di manfaatkan oleh para mahasiswa, dosen, dan alumni untuk membuat kegiatan outdoor atau ajang diskusi sambil menikmati kopi dan kuliner-kuliner dan harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keren! Fakultas Ekonomi Umuslim Launching Geray Kopi Economic Lab Caffe

Trending Now