Iklan

Tingkatkan Mutu Pelayanan, KUA Julok Aceh Timur Lakukan Silaturahmi dan Kordinasi ke KUA Lhoksukon

relasinasional
26 November 2021 | 11:11 WIB Last Updated 2021-11-26T04:41:00Z

Tingkatkan Mutu Pelayanan, KUA Julok Aceh Timur Lakukan Silaturahmi dan Kordinasi ke KUA Lhoksukon

Relasi Nasional | Aceh Utara - Rombongan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur melakukan kunjungan ke KUA Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Kamis (25/11/21).

Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Plh. Kepala KUA Lhoksukon Zainal Abidin, S.HI yang di dampingi oleh seluruh staf KUA Lhoksukon.

Selain silaturahmi, kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk saling bertukar informasi tentang pelayanan Kepada masyarakat yang efektif dan efisien di kedua KUA tersebut.

 

Tingkatkan Mutu Pelayanan, KUA Julok Aceh Timur Lakukan Silaturahmi dan Kordinasi ke KUA Lhoksukon

 

Mulai dari manajemen alur pendaftaran nikah, pengelolaan DO, Wakaf, pengelolaan akun sosial media seperti ; website, youtobe, FB, IG, edukasi bergambar yang di kelola oleh Humas, Layanan Pusaka Sakinah dan sejumlah pelayanan lainnya, serta terkait beberapa inovasi yang telah di wujudkan oleh KUA Lhoksukon ini.


Dihadapan Plh. Kepala KUA Lhoksukon serta seluruh staf, Kepala KUA Julok Safwan, S.Ag., MH, menyampaikan maksud dan tujuannya melakukan kunjungan ini, untuk bersilaturahmi dan melakukan koordinasi sesama lembaga.

"Alhamdulillah hari ini, kami dari KUA Julok berkunjung ke KUA Lhoksukon untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi sejumlah kelebihan menurut kami yang ada di KUA Lhoksukon ini," ungkap Safwan.

"Sehingga apa saja kelebihan yang ada disini bisa kami jadikan contoh untuk menerapkannya disana, terkait manajemen pelayanan masyarakat dan sejumlah kreasi dan inovasi yang ada di KUA Lhoksukon ini," lanjutnya.

Dihubungi via seluler, kepala KUA Lhoksukon Shaifuddin Fuady, S.Ag., MA yang sedang dalam perjalanan dinas ke luar daerah kegiatan FKUB di Aceh Singkil, menyampaikan salam dan mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar KUA Julok yang berkunjung ke KUA Lhoksukon hari ini.

Sementara itu, Plh. Kepala KUA Lhoksukon Zainal Abidin, S.HI dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kepala KUA Julok serta seluruh jajarannya atas silaturahmi yang saling shering bertukar informasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Terimakasih atas silaturahminya, info dan ilmu untuk sama sama bisa kita terapkan yang terbaik dalam melayani masyarakat, begitu pula apa saja kelebihan yang ada di KUA Julok yang bisa kami jadikan contoh dalam memberikan pelayanan kepada umat," tutur Zainal. [Murhaban]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Mutu Pelayanan, KUA Julok Aceh Timur Lakukan Silaturahmi dan Kordinasi ke KUA Lhoksukon

Trending Now

Iklan