Iklan

Anggota DPR RI F-PPP, Illiza Sa'aduddin Tinjau Pembangunan Tower Telkomsel di Simeulue

relasinasional
29 Desember 2021 | 21:16 WIB Last Updated 2021-12-29T14:18:37Z

Anggota DPR RI F-PPP, Illiza Sa'aduddin Tinjau Pembangunan Tower Telkomsel di Simeulue


Relasi Nasional | Simeulue - Anggota DPR RI asal Aceh dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Illiza Sa’aduddin Djamal meninjau langsung pembangunan tower Telkomsel di Kabupaten Simeulue, Aceh. Tower Telkomsel tersebut hadir di wilayah kepulauan Aceh itu berkat perjuangan Illiza melalui perusahaan Telkomsel dan Kominfo.


Staf Ahli Illiza Sa’duddin Djamal, Muhammad Ben Umar menyebutkan, dari 35 unit tower yang diusulkan, tahun ini dapat dibantu 18 unit di Simeulue.
Illiza, tutur Muhammad, akan turus berusaha mewujudkan sisa pembangunan tower lainnya tahun depan.



“Agar masyarakat Simeulue dapat memanfaatkan jaringan komunikasi di mana pun berada. Saya akan terus berikhtiar untuk masyarakat Simeulue agar wilayah kepulauan ini terbebas dari isolasi jaringan telekomunikasi,” kata Illiza saat berkunjung ke Simeulue, Rabu (29/12/2021).


Sekretaris Daerah (Sekda) Simeulue, Ahmadliyah, mengucapkan terima kasih atas perjuangan Illiza untuk perluasan jaringan komunikasi bagi masyarakat Simeulue.


Menurutnya, "sudah lama tower Telkomsel ini diharapkan oleh masyarakat Simeulue.
Akhirnya lewat Ibu Illiza Sa’aduddin Djamal, Anggota DPR RI dari PPP, tower tersebut terwujud untuk kami di pulau ini,”
ujarnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Kominsa Kabupaten Simeulue Alimuayatsyah menyebut, pada akhir tahun 2020 lalu, Bupati Simeulue bersama pihak Kominsa menghadap Illiza di Jakarta dan menyerahkan proposal tower Telkomsel.


Alhamdulillah hari ini tower tersebut sudah hadir 18 unit di Simeulue. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Bunda Illiza,” kata Alimuayatsyah.


Selain itu, di Kabupaten Simeulue, Illiza Sa’aduddin Djamal juga menyerahkan mobil ambulance dan mobil perpustakaan keliling lengkap dengan sejumlah buku kepada pemerintah setempat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPR RI F-PPP, Illiza Sa'aduddin Tinjau Pembangunan Tower Telkomsel di Simeulue

Trending Now

Iklan