Iklan

Anggota Satpolairud Polres Simeulue Gelar Patroli Rutin Wisata Pantai

relasinasional
26 Desember 2021 | 18:27 WIB Last Updated 2021-12-26T11:29:39Z

Anggota Satpolairud Polres Simeulue Gelar Patroli Rutin Wisata Pantai

 
Relasi Nasional | Simeulue - Guna memberikan rasa aman, Satuan Polair Polres Simeulue, berjaga dan berpatroli di kawasan objek wisata pantai wilayah Busung indah kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue.

Brigadir Dedi mengatakan kepada Awak media Patroli di sepanjang pantai wisata tersebut rutin dilakukan, Kami menerjunkan beberapa personil untuk mengamankan objek wisata Pantai di wilayah kabupaten Simeulue. Minggu,(26/12/2021).


Saat melakukan patroli, Satuan Polair Polres Simeulue juga selalu memberikan himbauan, agar tetap selalu waspada dan saling memantau anak-anaknya disaat berenang dipantai. Ucapnya.


Anggota Satpolairud Polres Simeulue Gelar Patroli Rutin Wisata Pantai


Selain itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada pengunjung pantai wisata.

Lebih lanjut, Brigadir Dedi Juga mengatakan “Anggota Satuan Polair Polres Simeulue yang bertugas bukan hanya sekedar memantau saja, tetapi kami juga sesekali melakukan sosialisasi dan berinteraksi dengan para pengunjung dipantai wisata. Seperti mengingatkan pentingnya mentaati protokol kesehatan”, Ujarnya.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si secara terpisah mengatakan setiap hari personel Sat Polairud Polres Simeulue disiagakan melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di Pantai serta senantiasa memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan.


Untuk menjaga kesehatan kita semua, dan untuk memutus rantai penyebaran Covid- 19. Jadi, patuhi protokol kesehatan selama berada di kawasan pantai, Tegasnya.

AKBP Pandji Santoso juga berharap, dengan adanya pihak kepolisian yang berpatroli, maka bisa memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung dipantai wisata dalam wilayah Kabupaten Simeulue. Pungkasnya.
(Helman/Murdi*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Satpolairud Polres Simeulue Gelar Patroli Rutin Wisata Pantai

Trending Now

Iklan