iklan

---

Dirut PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis Rehab Rumah Warga Bireuen Hancur Tertimpa Pohon Kelapa

Relasi Nasional
Senin, 06 Desember 2021 | 10:03 WIB Last Updated 2021-12-06T03:15:27Z

Dirut PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis Rehab Rumah Warga Bireuen Hancur Tertimpa Pohon KelapaFoto : Dirut PT Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis, SH bersama tim saat meninjau langsung lokasi rumah warga yang tertimpa pohon kelapa

Relasi Nasional | Bireuen - Wujud kepedulian terhadap korban bencana alam, Direktur PT Takabeya Perkasa Group H Mukhlis, SH meninjau dan serahkan bantuan serta membantu rehab, rumah hancur tertimpa pohon kelapa tumbang ekses hujan disertai angin kencang.

Seperti diketahui, rumah rusak tidak dapat ditempati lagi korban bersama istri dan anaknya berada di Dusun Abdul Majid, Gampong Kubu Raya, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Bireuen


Dalam kunjungan didampingi Keuchik Kubu Raya Fitrizal dan warga, H Mukhlis, juga menyerahkan bantuan beras, minyak goreng, gula, indomie, tepung terigu dan lain-lain.

 

Dirut PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis Rehab Rumah Warga Bireuen Hancur Tertimpa Pohon KelapaFoto : rumah warga yang tertimpa pohon kelapa dan akan direhab oleh Dirut PT Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis, SH

"Insya Allah rumah ini akan langsung kita rehab mengingat kebutuhan mendesak karena anak penghuni rumah masih kecil-kecil dan banyak, dengan kondisi rumah seperti ini tidak bisa di tempati lagi, apalagi kondisi musim hujan saat ini," ungkap H Mukhlis.

Sementara itu, Muklis, 50, pemilik rumah, beberapa saat setelah menerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada Dirut PT TPG Bireuen, H Mukhlis, Amd telah memberi bantuan tersebut.

"H Mukhkis juga membantu rehab rumah saya sudah rusak ini, saat ini saya bersama istri dan anak-anak, masih menumpang di rumah mamak saya," ungkap Muklis didampinggi warga dilokasi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirut PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis Rehab Rumah Warga Bireuen Hancur Tertimpa Pohon Kelapa

Trending Now

Ads

iklan