Ads

---

Gampong Pulo Iboeh Kembali Sukseskan Vaksinasi Massal

Relasi Nasional
Senin, 20 Desember 2021 | 12:31 WIB Last Updated 2021-12-20T06:02:53Z

Gampong Pulo Iboeh Kembali Sukseskan Vaksinasi Massal
Foto: Masyarakat Pulo Iboeh Sedang Menunggu Giliran Vaksinasi


Relasi Nasional | Bireuen - Pemerintah gampong Pulo Iboeh Kec. Jangka Kab. Bireuen kembali sukseskan Sosialisasi dan Edukasi Vaksinasi Covid-19, senin (20/12/2021).


Masyarakat Pulo Iboeh sangat antusias dalam mengikuti Sosialisasi dan Edukasi Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pukesmas Jangka, hingga dilakukan proses vaksisinasi.
Dalam kegitan tersebut juga turut hadir babinsa, babinkamtibmas dan pendamping desa.


Gampong Pulo Iboeh Kembali Sukseskan Vaksinasi Massal


Dalam hal ini, Rusdi sebagai Keuchik Pulo Iboeh berterima kasih kepada masyarakat karena sudah mendukung program pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi, hal ini disampaikanya saat mendampingi proses vaksinasi,


"Alhamdulillah, kali ini masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi yang diselengarakan oleh Pukesmas Jangka, dan saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu pemerintah dalam hal ini, hingga Pemerintah Gampong Pulo Iboeh sudah berhasil menyukseskan vaksinasi mencapai 90 persen". - ucap Rusdi


Rusdi menghimbau kepada masyarakatnya yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi guna mendukung pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19. (MIS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gampong Pulo Iboeh Kembali Sukseskan Vaksinasi Massal

Trending Now