Iklan

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Lhokseumawe Gelar Belajar Bersama Mahasiswa Semester 1

relasinasional
11 Desember 2021 | 15:34 WIB Last Updated 2021-12-11T08:42:24Z

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Lhokseumawe Gelar Belajar Bersama Mahasiswa Semester 1

Relasi Nasional | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah IAIN Lhokseumawe, Melakukan kegiatan belajar bersama Mahasiswa semester satu Th 2021 di sekret himpunan mahasiswa akuntansi syariah, jum'at (10/12/2021).

Kegiatan belajar bersama ini merupakan kegiatan perdana di ruang lingkup Akuntansi Syariah dari program kerja Divisi Pendidikan yang diperuntukkan bagi Mahasiswa Semester satu untuk memperkenalkan lebih dalam tentang Akuntansi dasar yang dilaksanakam setiap satu Minggu sekali di hari jum'at.

Ketua divisi pendidikan Muhammad Jaswar menyampaikan "Kegiatan belajar bersama ini bertujuan untuk memperkenalkan dasar dasar akuntansi bagi mahasiswa baru/ semester satu agar dapat lebih mudah memahami disaat semester selanjutnya, juga bermanfaat bagi anggota divisi pendidikan dengan mengingat dan mengulang materi dasar dasar akuntansi. Dan kegiatan belajar bersama ini dapat memperkuat silaturrahmi antara mahasiswa baru dengan HMJ-Akuntansi Syariah terutama divisi pendidikan.


BPH HMJ-Akuntansi Syariah berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut hingga kedepan nanti, dan bisa diikut sertakan oleh semua angkatan di ruang lingkup Akuntansi Syariah, agar materi yang pernah dipelajari dulu dapat terus diulang dan diingat kembali.

Ketua Jurusan Akuntansi Syariah Ismaulina mengapresiasi kegiatan ini, agar Mahasiswa Semester satu dapat lebih dahulu memahami dasar dasar dari Akuntansi, terlebih mereka berasal dari jurusan sekolah yang berbeda-beda.

Kedepannya setiap dua kali pertemuan akan dibuatkan evaluasi pembelajaran yang telah didapatkan dengan cara menjawab soal secara lisan yang akan disediakan oleh Divisi Pendidikan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Lhokseumawe Gelar Belajar Bersama Mahasiswa Semester 1

Trending Now

Iklan